Aplikasi Smart TV Sony yang Wajib Kamu Download Gratis Loh dan Bisa Nonton Hiburan Lebih Banyak Lagi

smart tv sony 4k/slankit
smart tv sony 4k/slankit
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Aplikasi smart TV Sony menawarkan banyak fitur menarik, tetapi memasang aplikasi baru memberi Anda peluang untuk membuka lebih banyak kemungkinan.

Mungkin Anda tidak puas dengan acara TV tradisional dan menginginkan variasi konten yang hanya di tawarkan oleh layanan streaming seperti Netflix atau Disney Plus.

Anda mungkin juga mencari musik berkualitas, produktivitas, atau sistem aplikasi.

Bagaimanapun, Anda dapat dengan mudah menambahkan program yang Anda inginkan ke TV Sony Anda, apa pun modelnya.

Baca Juga:Harga Speaker Aktif Bluetooth Polytron Canggih dan Design Elegan, Suara Menggelar Sampai Ke Rumah SebelahaCirebon Bersih, Kata Siapa? Bersama Indonesia Chapter Cirebon Beserta Kolaborator Kebaikan ID Kolaborasi Dengan Pemerintah Kota Cirebon Adakan Diskusi Publik

Untuk informasi lebih lanjut, baca lebih lanjut. Menambahkan aplikasi ke Sony Smart TV Model TV terbaru Sony adalah smart TV.

Nah yang artinya menggunakan sistem operasi Android Google. Itu sebabnya mereka sudah menginstal Google Play Store.

Kepraktisan aplikasi TV hampir semuanya tentang memuat aplikasi baru di perangkat Android Anda.

Persyaratan dasarnya juga sama – Anda memerlukan koneksi internet yang stabil dan akun Google.

Namun, ada beberapa batasan yang perlu dipertimbangkan: Tidak semua aplikasi kompatibel dengan TV Anda. Tidak semua aplikasi gratis.

Trend Aplikasi Gratis dan TV Canggih

Aplikasi berbayar memerlukan penautan kartu kredit ke Akun Google Anda atau menggunakan kartu hadiah Google Pay prabayar.

Proses instalasinya sedikit berbeda tergantung jenis Smart TV. Sony menambahkan Android TV ke jajarannya pada tahun 2015.

Baca Juga:Elegan dan Canggih, Warna Infinix Smart 5 Spesifikasi Kelas Atas Harga MurahInfinix Hot 10s AnTuTu Harga Murah Spesifikasi Mewah Design Elegan Laris Manis di Kalangan Anak Muda

Nah sementara Google TV (berbeda dari sistem operasi Google TV lama) bergabung dengan mereka pada tahun 2021.

Jika Anda tidak tertarik dengan aplikasi dan layanan terintegrasi mereka, Anda dapat dengan mudah beralih ke Aplikasi Sony Smart TV Android atau Google TV.

Menambahkan aplikasi ke Sony Android TV Karena Google Play sangat penting untuk menambahkan aplikasi baru ke Sony TV Anda, langkah pertama adalah pergi ke toko.

Tergantung pada sistem operasi Android Anda, ini mungkin memerlukan dua atau tiga klik.

Model TV terbaru Sony adalah smart TV, yang artinya menggunakan sistem operasi Android Google. Itu sebabnya mereka sudah menginstal Google Play Store.

0 Komentar