cihuy bestie 3 rekomendasi smart tv android youtube mulai dari harga murah sampai yang mahal !

cihuy bestie 3 rekomendasi smart tv android youtube mulai dari harga murah sampai yang mahal !
cihuy bestie 3 rekomendasi smart tv android youtube mulai dari harga murah sampai yang mahal !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- smart tv android youtube merupakan Android TV yang memudahkan pengguna untuk menonton, bermain, dan melakukan banyak hal yang mereka sukai di perangkat televisi.

Dengan Android TV, kamu bisa mengakses berbagai aplikasi dan layanan streaming dari Google Play Store, mulai dari YouTube hingga Netfllix.

Kamu dapat pula menggunakan Google Assistant untuk mengontrol perangkat pintar lain di rumah dengan suara.

Baca Juga:smart tv n4300 merupakan tv Samsung 32 inch yang menjadi favorit kesukaan keluarga ! review infinix note 10 pro yang memiliki 5 kelebihan yang berbeda dari yang lain !

Selain itu, Android TV juga memiliki fitur Chromecast built-in yang memungkinkan kita mentransmisikan konten dari smartphone, tablet, atau laptop Anda ke layar TV secara nirkabel.

Kendati canggih, perangkat Android TV tidak mahal untuk dimiliki. Saat ini harganya mulai dari Rp 1 jutaan, alhasil kamu dapat menikmati konten online di layar lebih besar tanpa bikin dompet boncos.

Sepanjang tahun ini banyak Android TV yang di rilis di Indonesia. Berikut 7 TV Android yang terbaik di 2022 bisa tangkap siaran digital tanpa Set Top Box.

bagi kalian yang belum tahu apa saja,mimin kasih tahu ya beberapa rekomendasinya..

1. Sharp 2T-C32EG1i

Sharp 2T-C32EG1i merupakan Android TV berukuran 32 inch. Ia menggunakan prosesor X2 Master Engine yang mampu memadukan warna kontras pada area gelap dan terang dengan lebih baik.

Salah satu keunikan televisi ini adalah keberadaan fitur Azan Reminder yang memberikan pengingat datangnya waktu sholat. Ini akan membantu pengguna beribadah sholat tepat waktu.

Ada pula fitur Google Assistant untuk melakukan perintah suara dan Chromecast untuk memproyeksikan konten dari ponsel.

Paling penting, Sharp 2T-C32EG1i mendapatkan proteksi 7 Shield, mulai dari perlindungan petir, voltase hingga getaran saat di kirimkan.

Harga Sharp 2T-C32EG1i : Rp 2.799.000

2. Hisense 32A4200G

Baca Juga:yuk ah mari mari di sini cari kelebihan infinix note 10,simak di sini ya !infinix hot 10s kelebihan dan kekuaragan sebagai informasi tambahan kita semua,cek di sini yuk !

Hisense 32A4200G hadir dengan ukuran 32 inch beresolusi Full HD. Berkat fitur Noise Reduction dan Natural Color Enhancer membuat tampilan gambar lebih detail dan tajam.

Di berikan Game MOde yang menjanjikan gambar bebas ngelag saat bermain game. Selain itu ada Sports Mode yang memaksimalkan tayangan olahraga lebih immersive.

Di berikan dukungan Dolby Audio untuk kenikmatan menonton. Tak kalah menariknya ada Google Assistant untuk memudahkan pengontrolan lewat suara.

Harga Hisense 32A4200G: Rp 2.200.000

3. Polytron Smart Cinemax Soundbar

Polytron Smart Cinemax Soundbar edisi Google TV hadir dalam ukuran 43 inch dan 50 inch. Keduanya menggunakan panel LED dengan resolusi 4K UHD.

Polytron turut memberikan dukungan fitur Dolby Vision dan Dolby Atmos. Kedua fitur ini dijanjikan bakal memaksimalkan tampilan gambar serta suara lebih jelas dan realistis.

Harga Smart Cinemax Soundbar seri Google TV 43 inch: Rp 4.799.000.

itu dia 3 rekomendasi smart tv android youtube yang mungkin bisa menjadi rekomendasi kita untuk membelinya.

0 Komentar