Es Coklat Kuwentel & Teh Iketan

0 Komentar

Seiring maraknya inovasi makanan, begitu juga halnya dengan minuman. Banyak minuman yang saat ini mulai berinovasi. Salah satunya es coklat kuwentel. Terbuat dari campuran coklat bubuk, susu kental manis serta krimer, sehingga membuat es coklat tersebut sangat kental. Anda penasaran? Berikut informasinya.

Semakin hari semakin banyak inovasi jajanan atau makanan, namun tidak hanya makanan, minuman pun banyak yang mulai berinovasi. Salah satunya adalah es coklat kuwentel dan teh iketan.

Es coklat kuwentel merupakan minuman berbahan dasar coklat bubuk, susu kental manis, serta krimer, yang terlebih dahulu direbus menggunakan api kecil, dan tidak menggunakan campuran air, sehingga membuat coklat tersebut sangat kental. Oleh karenya itu, minuman ini sangat cocok bagi anda pecinta coklat. Dalam penyajiannya, es coklat kuwentel dicampur dengan susu uht lalu diberi es batu.

Baca Juga:Kerja Bakti Masal Wujudkan Kampung Wisata KacirebonanDKM Nurul Huda Silih Asih Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Selain itu, selain es coklat kuwentel, juga menyediakan teh iketan. Teh iketan merupakan es teh manis yang dikemas dengan berbeda, yakni menggunakan plastik, lalu diikat dengan tali, es teh iketan dijual dengan harga 3 ribu rupiah.

Jika pemirsa tertarik ingin mencoba es coklat kuwentel dan teh iketan ini, bisa langsung datang ke kawasan Stadion Bima Kota Cirebon, buka setiap hari mulai pukul 9 pagi

0 Komentar