Dugaan Penggelapan Ijazah Di PT Panjunan

0 Komentar

Puluhan pengunjuk rasa yang terdiri, dari Aliansi Masyarakat dan Buruh Untuk Keadilan (Ambruk) melakukan aksi unjuk rasa di tiga lokasi berbeda. Salah satunya menuntut keadilan atas dugaan penggelapan ijazah dan kontroversi lain yang ada di PT Panjunan.

Unjuk rasa, dilakukan Aliansi Masyarakat, dan Buruh Untuk Keadilan, di beberapa lokasi. Diawali di sekitar PT Panjunan, dan dilanjutkan mendatangi kantor DPTMPTSP perihal perijinan.

Aksi unjuk rasa juga dilakukan dengan mendatangi kantor Dinas Tenaga Kerja Kota Cirebon. Beberapa tuntutan yang disampaikan, diantaranya meminta agar PT Panjunan ditutup operasionalnya, mengusut pelaku dugaan penggelapan ijazah dan surat surat milik buruh.

Baca Juga:DPC Gerindra Kota Cirebon Usulkan Gibran Bacawapres Dampingi PrabowoASPPI Gelar Pertukaran Pariwisata Jawa Barat

Mengkaji ulang perijinan PT Panjunan, dan hal lainnya yang dianggap ada pelanggaran hukum. Untuk melindungi hak-hak buruh.

Dari hasil aksi unjuk rasa ini, massa meminta agar tuntutan yang disampaikan bisa segera ditanggapi oleh pemerintah. Serta aparat penegak hukum

0 Komentar