Disdik Upayakan Proses Hibah Aset Madrasah 

0 Komentar

Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon, tengah menempuh proses hibah aset madrasah untuk dijadikan aset SDN 2 Waled Kota. Kondisi bangunan yang rusak menghambat proses pembelajaran.

Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon tengah menempuh proses hibah aset madrasah, untuk memaksimalkan pembangunan SDN 2 Waled Kota. Pasalnya, bangunan SD 2 Waled Kota yang ambruk tidak bisa diperbaiki karena terkendala kepemilikan aset.

Kekurangan ruang kelas, memaksa siswa SDN 2 Waled Kota untuk menggunakan bangunan madrasah agar bisa melaksanakan kegiatan pembelajaran. Selain kekurangan ruang kelas, SDN 2 Waled Kota juga mengalami keterbatasan aset lahan.

Baca Juga:Warga Alami Kesulitan Air Bersih Sejak 3 Bulan TerakhirPencegahan Kasus Bullying Dan Kekerasan Pelajar

Proses hibah aset saat ini sedang diupayakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon, agar SD 2 Waled Desa bisa direvitalisasi.

Sementara, ambruknya ruang kelas juga berdampak besar pada terganggunya aktivitas belajar mengajar di SDN 2 Waled Desa. Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon menargetkan prosesi hibah bisa rampung akhir 2023.

Sedangkan, untuk rencana pembangunan rencananya akan segera dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan, agar siswa bisa belajar dengan maksimal dan layak

0 Komentar