Mie Pentol Juang

0 Komentar

Mie Pentol Juang, makanan berbahan dasar tepung banyak digemari kalangan anak muda. Memiliki rasa yang manis, asin serta pedas, gurih, membuat makanan mie pentol juang, bikin ketagihan para pelanggan. Berikut informasi selengkapnya.

Cirebon memiliki beragam makanan yang lezat dan unik, salah satunya Mie Pentol Juang.

Makanan satu ini, menjadi favorit semua kalangan, terutama anak muda. Mie Pentol Juang, mirip dengan Mie Jebew, dengan rasanya yang lezat, gurih, asin dan manis, serta pedas, membuat mie pentol juang, jadi salah satu makanan, yang banyak diburu oleh anak muda, khususnya pelajar.

Baca Juga:Kios Di Pasar Tegal Gubug Dijual Oknum WargaSambang 4 Calon Kuwu Di Desa Setupatok

Mie Pentol Juang, menyediakan berbagai macam pilihan, mulai dari mie rakyat, mie merdeka, mie manis asin, mie pejuang, serta ada tambahan pentol, seperti pentol urat, ori dan keju.

Mie Pentol Juang, memiliki tingkat kepedasan sesuai dengan selera, mulai dari level 0 tanpa pedas sama sekali, sampai dengan level 5, yang pedasnya bikin bibir jontor.

Untuk anda pemirsa yang suka dengan makanan pedas yang berbahan dasar tepung seperti mie ini, sangat cocok untuk dicoba. Harganya pun cukup terjangkau, untuk satu porsi mie pentol juang tanpa pentol di bandrol dengan harga 8 ribu rupiah, dan untuk tambahan pentol seperti keju atau urat, dengan harga 12.500 rupiah, untuk mie pentol komplit 20 ribu.

Menu best seller dari kedai Mie Pentol Juang, ada mie manis asin dan mie rakyat.

Selain menu mie, terdapat menu lainnya yang tak kalah menarik, yaitu menu paket pentol, mulai dari harga 5000 sampai 10.000 rupiah, serta ada tambahan mie gelasnya.

Kedai Mie Pentol Juang buka setiap hari kecuali hari Minggu, dari jam 10 pagi hingga jam 7 malam, tempatnya di Jalan Perjuangan, di samping kampus IAIN Cirebon

0 Komentar