Sambang 4 Calon Kuwu Di Desa Setupatok

0 Komentar

Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Mundu, menyambangi 4 calon kuwu di Desa Setu Patok. Empat calon kuwu dihimbau untuk bisa mengendalikan para simpatisan.

Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, menyambangi empat calon kuwu di Desa Setu Patok. Kunjungan ini dilakukan oleh unsur kecamatan, untuk memastikan tahapan kuwu berjalan lancar

Selain untuk memastikan kelancaran pemilihan kuwu serentak, Forkopimcam Mundu juga meminta para calon kuwu untuk aktif menjaga kondusifitas pesta demokrasi. Dengan menghimbau para simpatisan untuk tidak saling bergesekan.

Baca Juga:BPBD Salurkan Bantuan Air Bersih Di Desa WiyongDisdik Upayakan Proses Hibah Aset Madrasah 

Menurut Camat Mundu, sambang calon kuwu ini dilakukan sesuai dengan arahan dari Kapolres Cirebon Kota. Dengan harapan pesta demokrasi ditingkat desa bisa berjalan baik sesuai tahapan.

Sementara, sejumlah desa di Kecamatan Mundu akan melaksanakan pemilihan kuwu serentak 2023. Dan Kecamatan Mundu masuk kedalam wilayah hukum Polres Cirebon Kota, termasuk dalam 10 desa di kecamatan lain.

Forkopimcam Kecamatan Mundu berharap, penyelenggaraan pemilihan kuwu bisa menghasilkan pemimpin desa yang mampu bekerja dan membangun untuk mensejahterakan masyarakat

0 Komentar