Polsek Talun Amankan 2 Pelaku Pencurian Sepeda Motor

0 Komentar

Jajaran Polsek Talun, merespon cepat laporan masyarakat mengenai tindak pidana pencurian sepeda motor di Desa Wanasaba Lor, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Kamis pagi. Dari kasus tersebut, petugas mengamankan dua pelaku pencurian sepeda motor berinisial HN dan WK.

Jajaran Polsek Talun merespon cepat laporan masyarakat mengenai tindak pidana pencurian sepeda motor di Desa Wanasaba Lor, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Kamis pagi. Petugas mengamankan dua pelaku pencurian sepeda motor berinisial HN dan WK, yang terlibat dalam kasus tersebut.

Pelaku ditangkap, bermula dari laporan masyarakat yang langsung ditindaklanjuti jajarannya melalui serangkaian penyelidikan hingga penyidikan. Selanjutnya petugas mendapat informasi mengenai keberadaan sepeda motor korban di wilayah Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon.

Baca Juga:Sowan Ke Seluruh Calon KuwuCegah Berita Hoax Di Kalangan Sekolah

Polisi bertindak cepat dan mendapati sepeda motor tersebut berada di tangan penadah, yang menyampaikan bahwa sepeda motor tersebut didapat dari dua orang yang diduga pelaku pencurian.

Petugas langsung melakukan pengembangan, dan melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku.

Kapolsek talun akp suhada mengatakan, dua pelaku diketahui berasal dari Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu. Polisi mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor yang diduga hasil curian, kunci letter T, dan magnet untuk membuka tutup kunci sepeda motor.

Saat ini, kedua pelaku berikut seluruh barang bukti, diamankan di Mapolsek Talun

0 Komentar