Rekomendasi Cafe Muntilan Paling Hits dan Favorit Anak Muda di Magelang

Alena Cafe Muntilan
Topi Jelajah Magelang
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ada banyak destinasi wisata menarik di kawasan Magelang Cafe Muntilan. Di mana pun terdapat tempat wisata. Muntilan pasti mempunyai banyak kafe yang tersebar dan populer.

Bagi Anda yang tertarik dengan berbagai kedai kopi di kawasan Muntilan, sebaiknya membaca artikel ini. Setiap artikel memiliki penjelasan yang menarik dan detail meskipun singkat.

Dengan begitu kamu bisa menentukan kafe mana yang akan kamu datangi setiap kali berlibur ke Muntilan Magelang.

Berikut Daftar Populer Kuliner Muntilan

1. Kedai Kopi Opi

Baca Juga:Daftar Kuliner Muntilan Paling Enak dan Paling Di Buru Masyarakat Ketika Berkunjung ke MagelangSpeaker Aktif GMC 15 Inch Harga Murah Kualitas Mewah Design Elegan Audio Jernih dan Canggih

Negara ini benar-benar maju dalam hal minuman bertema kopi. Salah satu kedai kopi yang paling terkenal di Muntilan Magelang adalah Kedai Kopi Opi.

Toko ini buka mulai jam 9 pagi. sampai jam 2:00 pagi. Ada banyak menu kopi seperti Moccachino, Latte, Cappucino, kopi original, dll.

Dan Toko ini juga menjual makanan berat dan beberapa jajanan yang bisa Anda nikmati

2. Kafe Alena

Jika Anda menyukai tempat makan dengan interior luas, Anda wajib ke Alena Cafe. Tempat ini menjual berbagai macam makanan berat dan jajanan.

Ada juga banyak minuman yang bisa Anda pesan. Menu utama tempat ini antara lain mie kuku, mie sosis dan masih banyak olahan mie lainnya.

3. Street Bar

Dan bagus Salah satu kafe yang bertemakan nyaman dan natural adalah Tampan Street Bar.

Anda dapat memilih tempat duduk dengan kursi atau kursi. Tempat ini menjual berbagai macam kopi dan menu western.

Baca Juga:Harga HP Infinix Smart 4 Cuma 850.000 Jutaan Lebih Dikit Spesifikasi Canggih dan Design EleganHarga HP Infinix Hot 9 Violet Model Terpopuler dan Termurah Serta Spesifikasi Canggih

Pastikan untuk mencoba beberapa menu sekaligus setiap datang ke kafe Muntilan ini, karena masakan barat modifikasi ini menjadi semakin unik.

4. Kafe Susukok

Anda pergi jalan-jalan bersama teman dan setiap orang mempunyai kesukaan makanan dan minuman yang berbeda-beda

Nah maka sebaiknya Anda datang ke SUSUKOK CAFE dan MILK BAR.Kafe ini menawarkan aneka teh hijau Matcha, The Tarik, aneka kopi, dan teh Thailand.

Sementara menu yang di usulkan adalah western.

5. Sekarep Kopi

Kedai Kopi cafe Muntilan Magelang di Muntilan mendapat rating sangat tinggi dari Sekarep Coffee. Kafe ini memiliki interior tradisional.

Sekaligus, menu minuman pokok yang di tawarkan tentu layak menyandang gelarnya, yakni kopi.

0 Komentar