Harga HP Infinix Hot 9 Violet Model Terpopuler dan Termurah Serta Spesifikasi Canggih

harga infinix hot 9 play ram 4/gorseltasimacilik
harga infinix hot 9 play ram 4/gorseltasimacilik
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Di banderol Rp 1 jutaan saja, Harga HP Infinix Hot 9 Violet tetap menjadi salah satu model terpopuler di kelasnya.

Meski tak sepopuler merek lain, namun kualitasnya cukup bersaing. Infinix hadir di Indonesia untuk mengisi pasar HP entry level dengan level harga termurah.

Termasuk Infinix Hot 9 yang di banderol sejutaan. Merujuk pada toko resmi Infinix Indonesia di pasaran.

Baca Juga:Harga Samsung Smart TV Paling Murah 1 Jutaan Inilah Daftar Pilihan Populer TV Samsung Terbaru dan TerbaikSmart TV LED 32 Inch Terbaik, Termurah dan Tercanggih Harga 850 Ribu Lebih Dikit

Nah HP Infinix Hot 9 di banderol dengan harga Rp 1.789.000. Jika beruntung, Anda bisa mendapatkannya lebih murah di luar toko resminya.

Harga HP Infinix Hot 9 Violet Spesifikasi

yang murah tentu berbanding lurus dengan fitur yang di tawarkannya. Prosesor MediaTek Helio A25 yang di gunakan merupakan seri prosesor inferior dari MediaTek.

Performanya didukung RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB. Dari segi kapasitas, memori yang di bawanya cukup besar.

Apalagi melihat harga HP Infinix Hot 9 Violet yang murah. Di sektor kamera, ponsel jutaan dolar ini di dukung empat kamera belakang.

Masing-masing memiliki sensor sudut lebar 16 megapiksel, lensa makro 2 megapiksel, sensor kedalaman 2 megapiksel, dan QVGA.

Ada sensor sudut lebar 8 megapiksel di bagian depan untuk selfie. Salah satu kelebihan Infinix Hot 9

Nah adalah baterainya yang berkapasitas cukup besar yakni 5000 mAh. Sesuai dengan harga HP Infinix Hot 9 yang hanya Rp 1 jutaan, model ini tidak memiliki teknologi fast charge.

Baca Juga:Infinix 1 Jutaan Terbaik 2023 Spesifikasi Mewah, RAM 6 GB, Grafik Bagus dan Penyimpanan Memory BesarInfinix Smart 3 Plus Spesifikasi Layar HD, Kamera Jernih dan Harga 1 Jutaan Lebih Dikit

Melihat spesifikasi HP Infinix Hot 9 dan harganya di atas, nampaknya seri ini bisa menjadi pilihan HP murah untuk Anda, terutama bagi Anda yang memiliki kehidupan sederhana.

Dimensi 165,4 x 76,8 x 8,8 mmBerat 185 gramLayar 6,6 inciHD 720x1600pLCD IPS

Chipset dan sistem operasi MediaTek Helio A25GPU PowerVR GE8320Android 10, XOS 6.0Memori RAM 4 GB ROM 128 GB

MicroSD hingga 258 GBKamera utama Kamera empat kali lipat 16 MP, (lebar); 2 MP, (makro); 2 MP, (kedalaman); QVGA (sensor cahaya rendah)

0 Komentar