Cari Penginapan Muntilan Yang Murah? Sini Sini Aku Kasih Tahu Rekomendasinya!

Cari Penginapan Muntilan Yang Murah? Sini Sini Aku Kasih Tahu Rekomendasinya!
Sumber: Tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kalian yang sedang mencari penginapan Muntilan dengan harga murah dan terjangkau, simak artikelnya karena ada beberapa rekomendasi untuk anda.

Prime House Muntilan

Rekomendasi pertama ini terletak di Jl. Tambakan, Dusun Kembaran RT. 03RW. 06 Desa Sedayu, Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang. Untuk waktu check in nya yakni mulai dari pukul 14:00-22:00 dan waktu check-out paling lambat pukul 12:00 sama halnya dengan penginapan lain.

Prime House Muntilan menawarkan akomodasi di Magelang, 1,2 km dari Museum Misi Muntilan. Properti ini menawarkan parkir gratis.

Baca Juga:Harga Speaker Aktif 12 inch Termurah Cuma Ratusan Ribu Saja – Cek Rekomendasinya!Pilihan & Harga Speaker Aktif 18 inch Yang Terjangkau di Kantong : Dijamin Menggelegar!

Setiap kamar dilengkapi dengan AC dan TV. Kamar mandi tersedia di kamar mandi. Selanjutnya Para tamu dapat menikmati hidangan di Warung Soto & Bakso. Ada juga restoran lain di sekitar properti.

Kemudahan lain yang tersedia di Prime House Muntilan adalah kulkas. Kemudian, Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Adisucipto yang berjarak 33,7 km dari akomodasi.

Untuk Harga termurah di Prime House Muntilan jika ingin menginap hari ini adalah Rp 224.220

Front One Inn Muntilan

Rekomendasi berikutnya ini berlokasi di Ruko Munsen D1-D5, Jl. Tambakan, Karangwatu, Pucungrejo, Kec. Muntilan, Magelang, Jawa Tengah 56413, Indonesia.

Harga permalamnya yakni 300 ribuan saja.

Front One Inn Muntilan berjarak 46 menit berkendara dari Yogyakarta. Hotel ini menawarkan akomodasi bintang 3 dengan restoran, kamar yang nyaman dan tempat parkir yang luas. Wi-Fi gratis juga tersedia di seluruh hotel.

Kemudian, Semua kamar ber-AC di hotel ini menampilkan desain dan perabotan modern. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas membuat teh/kopi dan TV layar datar. Kamar mandi pribadinya juga dilengkapi dengan shower air panas dan perlengkapan mandi gratis.

Restoran Front One Inn Muntilan yang buka sepanjang hari menyajikan sarapan prasmanan setiap hari dengan menu masakan Indonesia dan internasional. Bagi Anda yang lebih suka makan di kamar, Anda bisa memesan layanan in-room dining yang tersedia di hotel.

Baca Juga:Murah Meriah Loh ! Harga Infinix Hot 10 Bekas Gak Bikin Kantong Kering KerontangBerapa Ukuran Layar Infinix Hot 10s ? – Segini Harganya ! Wow Murah Loh

Sebelum memulai hari, para tamu dapat minum kopi sambil membaca koran gratis yang disediakan di lounge bersama. Staf bagian penerima tamu hotel akan dengan senang hati membantu Anda kapan saja dengan pesanan taksi atau sewa mobil apa pun. Hotel ini juga di lengkapi dengan ATM untuk menambah kenyamanan Anda selama menginap.

Selanjutnya Front One Inn Muntilan berjarak 27 menit berkendara dari Punthuk Setumbu Sunrise Viewpoint dan Candi Borobudur yang bersejarah. Armada Town Square Mall dan OHD Museum dapat di capai dalam 17 menit berkendara dan 26 menit berkendara. Hotel ini juga menyediakan layanan antar-jemput ke Bandara Internasional Yogyakarta yang berjarak 66,5 km.

Nah, itulah rekomendasi penginapan muntilan untuk anda.

0 Komentar