Truk Pengangkut Buah Naga Terguling 

0 Komentar

Sebuah truk pengangkut buah naga yang melaju dari arah Jawa Tengah menuju Cirebon terguling di jalur pantura tepatnya Desa Rawaurip Kecamatan Pangenan Kabupaten Cirebon, Senin pagi. Peristiwa itu dipicu karena sopir truk mengantuk hingga menabrak pembatas jalan.

Sebuah truk yang mengangkut buah naga, bernomor polisi K 8184 C, yang dikemudikan Madi warga Jepara terguling di jalur pantura Cirebon, tepatnya di Desa Rawaurip Kecamatan Pangenan Kabupaten Cirebon, Senin dini hari. Peristiwa kecelakaan tunggal ini terjadi sekitar pukul 3 Senin pagi.

Sopir truk, Madi mengaku, dirinya melaju dari Banyuwangi menuju Jakarta membawa muatan buah naga yang sudah dikemas kedalam peti. Karena kurang konsentrasi dan mengalami titik lelah, dirinya mengantuk hingga menabrak pembatas jalan disekitar jalan yang menikung.

Baca Juga:Janda Lumpuh Hidup Di Teras Rumah Travo Meledak Dan Terbakar, Timbulkan Kepanikan Dan Kemacetan

Ia pun baru menyadari kecelakaan setelah mobilnya terguling dengan kondisi muatan berhamburan ke jalanan. Hingga Senin siang, proses pemindahan muatan pun masih terus dilakukan.

Sementara itu, peristiwa itu pun membuat pengguna jalan yang melintas di jalur pantura harus berjalan perlahan. Kasus kecelakaan itu pun ditangani unit Laka Lantas Polsek Pangenan

0 Komentar