HUT Ke – 44 Pengajian Al-Hidayah Dan Maulid Nabi Muhammad SAW

HUT Ke - 44 Pengajian Al-Hidayah Dan Maulid Nabi Muhammad SAW
0 Komentar

Pengajian DPD Al Hidayah, memperingati ulang tahun ke 44 di tahun 2023. Dalam peringatan ulang tahun sekaligus menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW, yang dihadiri lebih dari 600 jamaah di Kota Cirebon, diharapkan keberadaan pengajian Al Hidayah, terus memberi pesan positif dan memperkuat spiritual keagamaan.

Suasana penuh kehangatan dan kegembiraan memenuhi gedung Islamic Center At Taqwa saat pengajian Al Hidayah merayakan dua momen istimewa. Yakni peringatan HUT ke-44 pengajian Al Hidayah dan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang dihadiri oleh lebih dari 600 jamaah yang berasal dari berbagai kelurahan di Kota Cirebon.

Di usia ke 44 tahun pengajian Al Hidayah, para jamaah diharapkan tetap guyub menjaga nama baik pengajian dan silaturahmi. Untuk meningkatkan spiritual keagamaan, ngaji bersama untuk memperluas pemahaman agama.

Baca Juga:Anggota DPRD Jabar Gelar ResesPelaku Usaha Perikanan Diajak Untuk Bisa Jadi Eksportir

Dalam peringatan HUT ke 44 tahun pengajian Al Hidayah ini, dihadiri pembina, Effendi Edo, Ketua DPD Golkar Kota Cirebon, sejumlah anggota DPRD dari fraksi Golkar. Serta sejumlah bacaleg.

Kegiatan berlangsung khidmat, dengan melakukan prosesi pemotongan tumpeng. Sebagai bentuk rasa syukur atas eksistensi pengajian Al Hidayah Kota Cirebon yang tetap guyub, dan memberi manfaat positif dalam hal keagamaan.

Dalam momentum ini, para jamaah dari kelurahan juga mendapat apresiasi. Serta adanya lomba tumpeng, yang dimakan bersama, sebagai bentuk menjunjung kebersamaan dan mempererat persaudaraan

0 Komentar