Anggota DPRD Jabar Gelar Reses

0 Komentar

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Yuningsih melakukan kunjungan kerja atau reses, untuk menampung segala keluhan dan kenyamanan terkait lingkungan hidup, di Kelurahan Kalijaga Kota Cirebon.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Yuningsih melakukan kunjungan kerja atau reses di Kelurahan Kalijaga Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon. Kunjungan kerja ini merupakan kunjungan yang terakhir di tahun 2023.

Menurut Yuningsih, pemilihan kunjungan kerja yang dilakukan di Kelurahan Kalijaga ini, untuk mendengar keluhan yang terjadi dimasyarakat umumnya di kota maupun kabupaten mengenai, lingkungan, pendidikan, ekonomi, hingga kesehatan.

Baca Juga:Pelaku Usaha Perikanan Diajak Untuk Bisa Jadi EksportirJalur Kereta Api Sudah Steril Pasca Ka Argo Semeru Anjlok

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, mengapresiasi penuh kreativitas warga dengan memanfaatkan tanah yang tidak terlalu besar, penamanam atau penghijauan yang ada di Kelurahan Kalijaga ini berkembang, namun dari perkembangan tersebut warga masih mengeluhkan, salah satunya adalah pemeliharaan bibit untuk tanaman.

Yuningsih menambahkan akan ada peninjauan secara resmi dari Komisi 2 anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, setelah keluhan masyarakat disampaikan. Ia berharap kegiatan ini terus berjalan dan harus di support sepenuhnya, jika saat ini hanya melibatkan ibu-ibu saja kedepannya, bisa melibatkan bapak bapak, anak anak maupun kaum remaja

0 Komentar