Danlanal Tutup TMMD Ke-118 Tahun 2023 Kodim 0616 Indramayu

0 Komentar

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut, Danlanal, Cirebon, Letkol Laut Pelaut Ridwansyah, menutup TMMD ke-118 wilayah Kodim 0616, Indramayu, di acara upacara, di lapangan sepak bola Desa Cikawung, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Kamis pagi.

TMMD ke-118, TNI Manunggal Membangun Desa, adalah sebagai wujud dari kemanunggalan TNI dan rakyat dalam bentuk operasi bhakti yang dilaksanakan bersama-sama seluruh komponen masyarakat termasuk pemerintah daerah.

Program TMMD merupakan wujud pengabdian TNI untuk membantu percepatan pembangunan daerah demi tercapainya kesejahteraan rakyat, harapannya semoga apa yang  sudah disumbang baktikan oleh TNI di wilayah Kodim Indramayu dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan tentunya dapat berkesinambungan serta tetap terjalin hubungan sinergitas yang baik.

Baca Juga:Bubur Ayam Khas TangerangDukung Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor

Hadir dalam acara, Kasdam III Siliwangi Brigjen TNI Agus Saepul, pejabat Korem 063/SGJ, Dandim 0616 – Indramayu Letkol Armed Andang Radianto, LO TNI AU Kolonel Penerbang Supriyadi dan FKPD Kabupaten Indramayu.

Selesai upacara Danlanal beserta undangan lainya mendampingi Kasdam III Siliwangi memberikan baksos kepada masyarakat sekitar dan meninjau UMKM, pelayanan masyarakat dan sasaran TMMD

0 Komentar