Bubur Ayam Khas Tangerang

0 Komentar

Bubur ayam khas Tangerang memiliki rasa yang gurih sedikit manis dari kecap dan memiliki kuah kuning yang light tanpa santan. Harganya yang murah serta full toping ayam, membuat bubur ayam ini cocok untuk menu sarapan anda, berikut selengkapnya.

Salah satu menu rekomendasi sarapan yang bisa jadi pilihan anda yaitu bubur ayam khas Tangerang. Seperti bubur ayam pada umumnya satu porsi anda akan mendapatkan bubur, kacang, daun bawang, kecap manis dan suwiran ayam yang melimpah. Namun di bubur ayam khas Tangerang ini kuah kuningnya berbeda, kuah kuning yang biasanya menggunakan santan dan sedikit kental namun di bubur ayam ini kuah kuningnya tanpa santan dan cenderung memiliki rasa yang gurih.

Menurut penjual, amah, ia mendapatkan resep dari sodaranya yang orang asli Tangerang, kuah kuning yang gurih dihasilkan dari berbagai rempah dan kaldu serta kunyit yang menjadi pewarna alami kuah kuning ini.

Baca Juga:Dukung Program Pemutihan Pajak Kendaraan BermotorPetugas Tertibkan APK Calon Kuwu Di 2 Desa

Harga satu porsi bubur ayam khas Tangerang ini murah meriah saja hanya 10.000 sudah lengkap dengan toping yang melimpah serta krupuk dibungkus terpisah, untuk ibu-ibu yang ingin membeli setengah porsi untuk sarapan anaknya juga bisa dengan harga 6000 saja, selain bubur ayam khas tangerang terdapat bubur sop dengan harga 10.000 per porsi dan sate ampela, ati, usus dan telor dengan harga 2.500 sampai 3000.

Jika pemirsa tertarik dengan bubur khas Tangerang ini bisa datang ke Jl Kalitanjung tepatnya di depan Masjid Muhajirin, buka dari jam 6.30 pagi hingga habis

0 Komentar