Menemukan Ponsel Nokia Terbaru yang Tepat: 5 Harga yang Menarik untuk Kamu

Menemukan Ponsel Nokia Terbaru yang Tepat: 5 Harga yang Menarik untuk Kamu
harga ponsel nokia terbaru: nokia.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Dengan jam terbang yang tinggi, Nokia kembali menunjukkan produktivitasnya dengan meluncurkan sederet ponsel terbarunya, khususnya di segmen smartphone murah. Produk-produk Nokia di nilai memiliki kualitas build yang cukup baik karena produsen ponsel tersebut memiliki sejarah panjang dalam berhasil memproduksi beberapa ponsel bergaya berdasarkan kebutuhan konsumsi smartphone masyarakat pada waktu tertentu.

Di awal semester kedua 2023, Nokia telah meluncurkan sejumlah smartphone terbaru yang sangat recommended untuk menjawab kebutuhan daily driver utama 2023. Cermati ulasan kali ini untuk mengulik deretan daftar harga ponsel Nokia terbaru pada periode 2023 berikut, yuk!

1. Nokia C110

Rekomendasi pertama ada Nokia C110 yang telah rilis sejak pertengahan Juni 2023. Meski tergolong sebagai smartphone low-end, Nokia C110 memiliki value unggul yang cukup menarik karena bodinya memiliki proteksi splash and dust resistant. Di samping itu, HP ini memiliki kualitas layar cukup apik berkat konfigurasi panel IPS seluas 6,3 inci yang memiliki tingkat kecerahan sebesar 400 nits. Kamu pun tidak perlu memasang anti gores tambahan berkat proteksi scratch-resistant glass yang sudah terintegrasi pada komponen layar. Di banderol seharga Rp. 1.6 juta, rasanya Nokia C110 adalah pilihan paling worth it dengan segudang keunggulan yang bisa jadi pertimbangan.

Baca Juga:Spesifikasi HP Nokia Terbaru, yang Sangat MenggiurkanKualitas Bagus Tanpa Merogoh Kocek: HP canggih Dibawah 1Jt

2. Nokia C300

Rilis dalam rentang waktu bersamaan dengan Nokia C110, Nokia C300 hadir dengan konfigurasi chipset Snapdragon 662 yang di nilai sangat tangguh untuk menjawab beragam kebutuhan smartphone di segmen low-end. HP berwarna biru seharga Rp2,1 jutaan ini menyajikan sejumlah fasilitas terbaik, mulai dari konstruksi bodi yang di lindungi proteksi splash and dust resistanttriple kamera utama beresolusi 13+2+2MP, serta menyajikan konfigurasi layar seluas 6,52 inci berpanel IPS yang di proteksi dengan scratch-resistant glass. Perlu di catat, Nokia C300 memiliki dukungan penambahan media penyimpanan pada slot microSDXC apabila kapasitas memori internal 32GB di rasa kurang mencukupi.

3. Nokia G24

Ingin memiliki smartphone dengan memoi internal berkapasitas lega? HP yang di banderol Rp. 2.8 jutaan ini hadir dengan fasilitas memori internal 128GB. Tak hanya memiliki memori internal berkapasitas lega, Nokia G42 memiliki kemampuan multitasking cukup baik berkat fasilitas memori RAM 4/6GB. Artinya, Nokia G42 bukan HP murahan, ya!

Kurang puas dengan fasilitasnya? Nokia G42 punya triple kamera utama beresolusi 50+2+2MP, dukungan baterai tanam 5000mAh berfitur fast charging 20W, serta menyajikan layar IPS seluas 6,56 inci yang cukup nyaman untuk kebutuhan streaming. Tak ketinggalan, proteksi dust and splash resistant di sematkan pada bodi dengan varian warna gray dan purple ini.

4. Nokia G310

Berikutnya ada Nokia G310 yang menggendong dapur pacu chipset berbasis Snapdragon 480+ 5G. Sebagai bentuk inovasi smartphone masa kini, Nokia G310 menawarkan konfigurasi sistem operasi berbasis Android 13. Punya hobi fotografi? HP seharga Rp2,7 juta ini memiliki fasilitas triple kamera utama beresolusi 50+2+2MP yang berpadu aplikasi lensa wide, macro, dan depth.

Bicara soal ketangguhan konstruksi, Nokia G310 hadir dengan bodi berwarna blue yang sangat tangguh untuk aktivitas outdoor berkat proteksi dust and splash resistant. Selebihnya, Nokia G310 menawarkan keunggulan media penyimpanan berkat memori internal berukuran 128GB, layar IPS 6,56 inci dengan refresh rate 90Hz, serta memiliki dukungan catu daya terbaik berkat fasilitas baterai tanam 5000mAh berfitur fast charging 20W.

5. Nokia C210

Selanjutnya ada Nokia C210 sebagai penutup rekomendasi. HP yang rilis pada, Kamis (14/09/2023), ini adalah solusi paling murah karena harganya di banderol mulai dari Rp1,6 jutaan. Meski harganya murah, Nokia C210 memiliki konfigurasi chipset berbasis Snapdragon 662, dukungan memori RAM dan ROM berukuran 3/32GB, serta menyajikan layar IPS 6,3 inci yang di lindungi oleh proteksi Corning Gorilla Glass 3. Tak ketinggalan, Nokia C210 mengadopsi penggunaan sistem operasi Android 13 sebagai ciri khas smartphone masa kini.

Nokia tergolong cukup optimis bersaing dengan deretan produk buatan kompetitor yang mungkin jam terbangnya berada jauh di bawah Nokia. Selain itu, Nokia juga berupaya menekan harga ponsel nokia terbaru jual agar ekspektasi smartphone murah di kalangan konsumen smartphone terealisasi nyata, khususnya lewat deretan smartphone baru mereka yang rilis medio Juni hingga September 2023 tersebut.

0 Komentar