DPMD Kab. Cirebon Ajak Seluruh Pihak Sukseskan Pilwu Serentak 2023

0 Komentar

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, meminta seluruh pihak untuk ikut mensukseskan pemilihan kuwu serentak 2023. Pilwu serentak harus berlangsung aman dan penuh kegembiraan.

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Cirebon, meminta seluruh pihak untuk ikut mensukseskan pemilihan kuwu serentak 2023. Pemilihan kuwu harus menjadi ajang untuk memilih pemimpin di tingkat desa, yang diharapkan mampu menjalankan roda pemerintahan.

Pemilihan kuwu serentak yang tahapan pencoblisannya dilaksanakan pada mingu 20 Oktober 2023. Akan diikuti oleh 100 desa dengan lebih dari 300 calon kuwu, yang akan berkontestasi dalam pemilihan kuwu di Kabupaten Cirebon.

Baca Juga:Sepakati DPT Pilwu Desa Setupatok Dilakukan Pendataan Ulang12 Pemain Narkotika Ditangkap

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, mengajak seluruh pihak untuk menjaga kondusifitas pemilihan kuwu sebagai pesta demokrasi. Serta memastikan seluruh masyarakat bisa menyalurkan hak suaranya di TPS.

Sementara, untuk menghadirkan pemilihan kuwu yang penuh dengan kegembiraan dan kondusif. Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa juga menekankan agar pendukung maupun calon kuwu, untuk menahan diri dan tetap memprioritaskan keamanan dan ketertiban masyarakat

0 Komentar