Kebakaran Hebat Landa Gudang Rongsok

0 Komentar

Kebakaran terjadi di sebuah gudang rongsok yang berlokasi di Jalan Diponegoro Kota Cirebon, Jumat siang. Api yang diduga muncul dari dalam gudang dan merembet ke sekitar lapangan kemudian membesar. Petugas yang berjibaku bersama berusaha memadamkan api dan berhasil menjinakkan api setelah 30 menit upaya pemadaman.

Kobaran api dan kepulan asap pekat ini terjadi dari kebakaran gudang rongsok yang berada di Jalan Diponegoro Kota Cirebon, Jumat siang. Bangunan yang terbakar adalah bengkel las, bengkel mobil sekaligus rumah, dan gudang rongsok di sekitar lokasi.

Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi, langsung berjibaku bersama warga, petugas bahkan harus mengerahkan beberapa mobil untuk memadaman api.

Baca Juga:Ribuan Pohon Mangrove Ditanam Di Pantai Pesisir Kebon BaruAksi Bela Palestina Di Kota Cirebon

Terkait asap tebal yang muncul dan material yang terbakar, Lurah Kesenden, Rulianto, akan memeriksa setelah api berhasil dipadamkan.

Setelah berjibaku selama hampir 30 menit, petugas akhirnya bisa meredam kebakaran. Petugas kemudian melakukan pendinginan guna memastikan tidak ada sampah atau barang yang dapat memicu munculnya api.

0 Komentar