Aksi Bela Palestina Di Kota Cirebon

0 Komentar

Ratusan orang dari berbagai organisasi islam dan bebagai unsur, melakukan aksi membela Palestina di depan Balaikota Cirebon. Mereka mengecam tindakan keji tentara zionis yang menyerang masyarakat sipil.

Kibaran bendera Palestina dan Indonesia, serta atribut spanduk maupun poster dibentangkan dalam aksi membela Palestina. Aksi yang melibatkan ratusan orang dari berbagai organisasi Islam, komunitas maupun unsur lainnya, turun ke Jalan Siliwangi di area depan Balaikota Cirebon.

Dalam aksi ini, bahkan ada bendera negara Israel, yang sengaja dibentangkan di tengah Jalan Siliwangi, dan terlindas oleh kendaraan yang melintas. Ini sebagai bentuk kecaman kepada Israel atas tindakan yang keji terhadap warga sipil di Palestina.

Baca Juga:Karhutla Padam, Ditemukan Lubang Sumur Ditutup BanTanah Retak Dan Kering Ditanami Kacang Hijau

Aisyah, salah satu warga yang turun melakukan aksi, bela Palestina mengaku, melalui aksi ini diharapkan bisa diperhatikan pemerintah. Untuk bisa disampaikan kepada PBB, guna memperjuangkan hak dan kemerdekaan Palestina.

Dalam aksi ini, selain berorasi menyampaikan kecaman terhadap Israel. Massa melakukan doa dan sholat ashar bersama serta menggalang donasi, untuk membantu perjuangan masyarakat muslim di Palestina

0 Komentar