Desa Mundu Karangampel Indramayu Gelar Tabligh Akbar

0 Komentar

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus Hari Santri Nasional 2023. Pemerintah Desa Mundu, Kecamatan Karangampel Indramayu menggelar tabligh akbar yang bertemakan “Menapaki jejak rasul dan menjadikannya figur istimewa dalam hidup, adalah cara terbaik untuk menuju kehidupan yang lebih baik”. Tema teesebut diambil dengan harapan dapat ditiru masyarakat Desa Mundu, agar menjadi insan yang baik.

Minggu 22 Oktober 2023, warga berbondong-bondong datang untuk menghadiri tabligh akbar yang digelar di Balai Desa Mundu Kecamatan Karangampel Indramayu. Masyarakat yang datang didominasi para anggota Jamiyah Fatayat NU, masyarakat mundu karang ampel pun terlihat antusias dengan terus  berdatangan untuk melihat mubaligh kondang yang sempat viral yaitu dai muda jebolan pencarian bakat disalah satu station TV nasional, Ustadz Doni Dion.

Dalam tausiahnya si kembar Doni Dion ini menceritakan kisah Nabi Muhammad yang menginspirasi semua umat di dunia untuk selalu berbuat kebaikan agat mendapat keberkahan didunia dan akherat.

Baca Juga:Pra Gashuku & Ujian Inkai Zona 3 Prov Jawa BaratPetani Antusias Rayakan Mapagsri Desa Banjarwangunan

Sementara itu, dalam kegiatan ini warga yang hadir dihibur dengan banyaknya hiburan yang membuat suasana semakin meriah diantaranya adanya penampilan drama dari ibu ibu fatayat

0 Komentar