Pra Gashuku & Ujian Inkai Zona 3 Prov Jawa Barat

0 Komentar

Majelis Sabuk Hitam Inkai Provinsi Jawa Barat, memberikan pelatihan pragasuku dan pra ujian zona tiga. Latihan pra ujian dilakukan untuk membekali peserta agar siap dalam ujian kenaikan sabuk.

Bupati Cirebon memberikan apresiasi kepada Majelis Sabuk Hitam Inkai Provinsi Jawa Barat, dan Inkai Kabupaten Cirebon yang konsisten dalam mencetak atlet berprestasi. Dalam pragashuku dan pra ujian kenaikan tingkat, Bupati Cirebon juga menyampaikan kebanggaan terhadap bela diri Inkai Kabupaten Cirebon yang sudah menorehkan banyak prestasi.

Dalam pragashuku dan pra ujian, Majelis Sabuk Hitam Inkai Provinsi Jawa Barat, secara khusus memberikan pembekalan kepada ratusan peserta. Agar siap dalam ujian kenaikan tingkat dari sabuk coklat ke sabuk hitam, atau dan 1 ke dan 2 maupun tingkatan yang lebih tinggi.

Baca Juga:Petani Antusias Rayakan Mapagsri Desa BanjarwangunanApresiasi Partisipasi Masyarakat dalam Pilwu Serentak

Ketua Majelis Sabuk Hitam Inkai Provinsi Jawa Barat Ahmad Zein atau yang akrab disapa Sensei Zein menjelaskan, pembekalan atau latihan ini diberikan agar para peserta bisa menorehkan prestasi, dengan lolos dalam kenaikan tingkat yang akan dilaksanakan pada 10 sampai 12 November 1013. Terlebih para peserta diberikan pembekalan terkait materi ujian.

Sementara, Bupati Cirebon secara khusus memberikan apresiasi dan kebanggaan karena banyak anak muda yang semangat untuk mengharumkan nama Kabupaten Cirebon, terutama dalam bidang olahraga bela diri yang dimotori oleh Inkai ini.

Pembekalan pragashuku dan pra ujian untuk zona tiga Jawa Barat ini, diharapkan mampu meningkatkan kualitas peserta, agar bisa lolos ujian. Terlebih Majelis Sabuk Hitam Inkai Provinsi Jawa Barat juga konsen dalam mencetak atlet, diantaranya dengan rutin melaksanakan kejuaraan yang dimulai dari tingkat ranting hingga tingkat Jawa Barat

0 Komentar