Kompetisi Senam Sehat Bersama dr. Ratnawati

0 Komentar

Kompetisi senam sehat bersama dokter Ratnawati di Alun-alun Palimanan Kabupaten Cirebon berlangsung semarak dan meriah. Ribuan peserta senam dari berbagai wilayah di Cirebon, antusias mengikuti kompetisi senam yang digelar secara rutin tersebut.

Ribuan ibu-ibu dari berbagai wilayah yang ada di Cirebon ini, antusiasi mengikuti kompetisi senam sehat bersama dokter Ratnawati MKKK, calon anggota legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Demokrat, di Alun-alun Palimanan Kabupaten Cirebon Sabtu pagi.

Dalam kompetisi yang berlangsung sejak pagi hingga siang hari tersebut, peserta dibagi menjadi beberapa kelompok, dengan satu kelompok berjumlah 10 orang, yang dipandu instruktur di atas panggung.

Baca Juga:Hari Santri Nasional 2023 di Kabupaten KuninganPemilihan Kuwu Desa Gintung Kidul Kecamatan Ciwaringin

Peserta menunjukan kreativitas dan kekompakan gerakan senam, dengan mereka tak ketinggalan turut mengenakan atribut yang unik dan semenarik mungkin.

Cuaca panas dan terik matahari menyengat, tidak menyurutkan semangat para peserta, mengikuti perlombaan yang kesekian kalinya digelar tersebut.

Calon anggota legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Demokrat dokter Ratnawati MKKK menuturkan, kompetisi senam sehat membuktikan bahwa senam sudah menjadi bagian dari keseharian masyarakat.

Tak hanya itu melalui olahraga senam, masyarakat selain dapat menjaga kesehatan, juga dapat menyambung silaturahmi, sehingga solidaritas dapat tetap terjaga.

Sementara itu, anggota DPR RI dari Partai Demokrat Herman Khaeron menuturkan, olahraga senam sangat digemari masyarakat, sehingga harus terus digalakan melalui berbagai kegiatan salah satunya kompetisi senam sehat.

Menurutnya, senam merupakan olahraga murah dan dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja, yang dapat menjaga kebugaran tubuh.

Kompetisi senam sehat ini, rencananya akan kembali digelar pekan depan, dengan lokasi di wilayah Kabupaten Indramayu dan Kota Cirebon

0 Komentar