Pemilihan Kuwu Desa Gintung Kidul Kecamatan Ciwaringin

0 Komentar

Pemilihan kuwu Desa Gintung Kidul Kecamatan Ciwaringin Kabupaten Cirebon, berjalan kondusif, dengan penjagaan ketat pihak kepolisian maupun TNI. Pemilihan kuwu ini berjalan dengan baik.

Pemilihan kuwu serentak di Kabupaten Cirebon berjalan dengan lancar, salah satunya di Desa Gintung Kidul Kecamatan Ciwaringin Kabupaten Cirebon. Sejumlah pihak keamanan disebar ke sejumlah titik yang menjadi tempat pemilihan dan penghitungan suara.

Pemilihan kuwu di Desa Gintung Kidul berjumlah 11 TPS, sejumlah warga tiap blok antusias untuk melihat proses perhitungan suara untuk tiap TPS. Warga secara kompak teriak ketika calon yang dipilih mendapatkannya suara.

Baca Juga:Warga Desa Mundu Pesisir Terima Setifikat GratisWaduk Sedong Kering

Adapun calon kuwu yang mendaftar berjumlah 3 orang, 1 calon dari laki-laki dan 2 orang calon dari pihak perempuan, diantaranya dari Blok Karang Nyongat, Blok Desa, Blok Tengah.

Warga menaruh harapan bagi kuwu terpilih, untuk dapat memajukan desa serta mensejahterakan rakyat.

Rekapitulasi perolehan suara pilwu Desa Gintung Kidul, calon kuwu nomor urut satu Nawawi mendapatkan perolehan suara 51 suara, calon kuwu nomor urut dua Rusmiati mendapatkan 1.661 suara, dan nomor urut 3 Ija Chodijah meraih 2.478 suara.

Total keseluruhan suara masuk sebanyak 4.243, suara sah sebanyak 4.190 suara, dan tidak sah sebanyak 53 suara.

Panitia pemilihan kuwu Desa Gintung Kidul, memutuskan Ija Chodijah sebagai pemenang

0 Komentar