Peringatan Hari Santri Nasional 2023

0 Komentar

Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional tahun 2023, Rabbani menyelenggarakan serangkaian kegiatan selama dua hari Sabtu dan Minggu. Kegiatan itu diantaranya ta’lim jamaah insan Rabani, dengan menghadirkan Alhabib Hisyam Alhabsyi dan lomba mewarnai.

Ta’lim jamaah insan Rabani diselenggarakan TK Rabbani di Jalan Ciptomangunkusumo Kota Cirebon, akhir pekan ini. Kegiatan digelar dalam rangka Hari Santri Nasional tahun 2023, yang jatuh hari ini.

Dengan mengusung tema mendampingi generasi millenial cinta Al Quran, kegiatan taklim dengan menghadirkan Alhabib Hisyam Alhabsyi dari Al Bahjah, untuk memberikan kajian kepada orang tua siswa tk rabbani dalam mengajarkan anak anaknya. Kegiatan ini dilakukan untuk memberi bekal pada orang tua agar dapat membimbing anaknya hingga dewasa kelak.

Baca Juga:Aero Festival dan Aviation Edu FairSantri di Brebes Dimintai Menjadi Penjaga Moral Bangsa

Selain kajian, juga diselenggarakan lomba mewarnai yang diikuti siswa siswi dari jenjang TK hingga kelas 1 SD. Melalui lomba itu diharapkan dapat mengasah kemampuan dan keterampilan siswa khususnya di bidang seni.

Sementara, lewat peringatan Hari Santri Nasional, diharapkan anak-anak sejak usia dini lebih mencintai Al Qur’an, dan dapat terus mengamalkannya untuk kehidupan sehari hari

0 Komentar