Apresiasi Partisipasi Masyarakat dalam Pilwu Serentak

0 Komentar

Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Mundu memastikan dua desa yang menyelenggarakan pemilihan kuwu serentak berlangsung aman. Kendati sempat muncul persoalan DPT yang terjadi di Desa Setupatok.

Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, memastikan dua desa yang menyelenggarakan pemilihan kuwu serntak 2023 berlangsung aman. Pasalnya, sempat muncul persoalan DPT di Desa Setupatok yang rawan terjadinya gejolak.

Dalam tahap pencoblosan, Forkopimcam Mundu juga berkeliling ke Desa Suci dan Setupatok, guna memastikan pemilihan kuwu serentak kondusif dan seluruh masyarakat menyalurkan hak suaranya di TPS dengan aman.

Baca Juga:Kompetisi Senam Sehat Bersama dr. RatnawatiHari Santri Nasional 2023 di Kabupaten Kuningan

Menurut Camat Mundu, pencoblosan kuwu di dua desa sudah berjalan dengan aman. Dan proses pemilihan hingga perhitungan suara nantinya akan terus dikawal.

Sementara, Desa Setupatok menjadi salah satu desa di Kabupaten Cirebon dengan jumlah daftar pemilih tetap terbanyak, yakni dengan lebih dari 8 ribu DPT. Pemerintah Kecamatan Mundu pun mengapresiasi tingginya partisipasi masyarakat dalam proses pemilihan kuwu serentak

0 Komentar