Bingsoo, Es Serut Ala Korea Selatan

0 Komentar

Bagi anda kpopers atau pecinta drama Korea, pasti sudah tidak asing dengan bingsoo. Es serut ala Korea ini memang tengah viral di media sosial. Rasanya yang manis, lembut, dan menyegarkan ini mampu memikat hati penggemarnya. Bagi anda yang ingin mencicipinya, tak perlu jauh-jauh ke Korea Selatan, kini bingsoo, hadir di Cirebon, tepatnya di Gojus. Simak liputannya berikut ini.

Bingsoo, es serut ala Korea Selatan yang tengah viral di media sosial ini, memiliki rasa yang manis, lembut, dan menyegarkan. Kedai Gojus ini menyediakan tiga varian rasa, coklat, vanilla, dan strawberry. Anda pun dapat memilih toping tambahan, tersedia pilihan oreo, keju, dan milo.

Untuk masalah harga anda tak perlu khawatir, cukup ramah dikantong loh pemirsa. Hanya 18 ribu rupiah anda dapat menikmati segarnya bingsoo ini. Selain bingsoo, terdapat menu lain yang ditawarkan, ada jus buah, roti goreng, roti bakar, dan aneka fried food.

Baca Juga:Gudang SMPN 17 Kota Cirebon TerbakarMasyarakat Antusias Ikuti Joy Flight

Bagi anda yang tertarik ingin mencoba bingsoo ini, bisa datang ke Kedai Gojus yang berada di Jalan Pulasaren No 28 Kota Cirebon, buka setiap hari mulai pukul 9 pagi hingga 10 malam. Yuk beli sekarang juga, dan nikmati segarnya bingsoo ini

0 Komentar