Masyarakat Antusias Ikuti Joy Flight

0 Komentar

Kegiatan Cirebon Aero Festival disambut antusias masyarakat dari wilayah Cirebon bahkan hingga luar Cirebon. Berbagai kegiatan digelar, seperti aneka lomba, bazar, kuliner UMKM dan ekspo hingga kelas gratis penerbangan dan joyflight. Masyarakat yang berkesempatan menaiki pesawat latih pun mengaku sangat senang dengan kegiatan itu.

Berbagai kegiatan dikemas dalam Cirebon Aero Festival yang diselenggarakan selama 3 hari mulai Jumat kemarin. Kegiatan dari sisi darat udara digelar di Bandara Udara Chakrabuana Penggung. Beberapa kegiatan diantaranya lomba mewarnai, kegiatan bazar kuliner UMKM, expo. Sedangkan di sisi udara grand class atau belajar gratis penerbangan dalam kelas dan yang ditunggu-tunggu yakni joyflight yang bisa diikuti oleh masyarakat.

Melalui kegiatan yang diselenggarakan selama 3 hari, diaharapkan sesuai dengan visi misi yakni memberikan pengetahuan dan edukasi kepada masyarakat Cirebon dan sekitarnya dari anak-anak usia dini sampai dewasa tentang wawasan kedirgantaraan.

Baca Juga:Peringatan Hari Santri Nasional 2023Aero Festival dan Aviation Edu Fair

Sementara, masyarakat yang menaiki pesawat pelatih Cessna mengaku sangat seru menaiki pesawat latih, dengan berkeliling Cirebon. Mereka bisa menikmati keindahan Kota Cirebon dan sekitarnya. Tak lupa masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Komisaris Utama PT Proflight Yoseph Umarhadi, yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

Masyarakat berharap agar kegiatan itu dapat terus diselenggarakan secara rutin, agar semakin meningkatkan wawasan kedirgantaraan dan semakin banyak generasi muda yang bercita cita menjadi pilot

0 Komentar