Gudang SMPN 17 Kota Cirebon Terbakar

0 Komentar

Kebakaran melanda gudang SMPN 17, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon, Senin pagi. Masyarakat beserta penjaga sekolah yang melihat kobaran apii mencoba memadamkan dengan alat alat pemadam api ringan, Apar. Namun kobaran api yang besar dan banyaknya bahan yang mudah terbakar membuat api dengan cepat membakar sebuah gudang.

Kebakaran melanda sekolahan SMPN 17 Kota Cirebon, Senin pagi. Tampak api yang cukup besar ini meluluhlantakan hampir seluruh isi gudang sekolah.

Peristiwa kebakaran itu, diketahui pertama oleh penjaga kebun, tiba tiba kepulan asap hitam membumbung tinggi di bagian gudang.

Baca Juga:Masyarakat Antusias Ikuti Joy FlightPeringatan Hari Santri Nasional 2023

Penjaga kebun dan beberapa warga mencoba memadamkan api dengan alat seadanya, seperti terlihat di video amatir yang di ambil salah satu warga.

Namun kobaran api yang besar dan banyaknya bahan yang mudah terbakar membuat, api dengan cepat membakar gudang.

Petugas pemadam kebakaran yang mendapatkan laporan langsung mengerahkan personil untuk memadamkan amukan si jago merah tersebut. Selang kurang lebih beberapa menit, api berhasil mulai dapat dikendalikan dan tidak sampai merembet ke tempat lain.

Sementara penyebab kebakaran diduga akibat adanya hubungan arus pendek listrik.

Usai berhasil memadamkan kobaran api, petugas melanjutkan dengan upaya pendinginan guna memastikan tidak adanya titik api

0 Komentar