Warga Sering Ajukan Pembenahan Sanitasi Tapi Tidak Ada Tindak Lanjut

0 Komentar

Berbagai event diselenggarakan untuk meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap dunia penerbangan atau dirgantara salah satunya lewat kegiatan pembelajaran kedirgantaraan di kelas dengan menghadirkan pilot dan pramugari. Melalui kegiatan itu diharapkan memotivasi generasi muda Indonesia untuk mau mengembangkan industri dirgantara Indonesia.

Pembelajaran kedirgantaraan digelar di salah satu ruang kelas di Bandara Chakrabuana Penggung, akhir pekan lalu. Beberapa pilot senior dan pramugari hadir menjadi pemateri dalam kegiatan itu.

Salah satunya menghadirkan Kapten Budi, seorang pilot senior yang sudah puluhan tahun bekerja menjadi pilot dengan jam terbang yang sangat tinggi. Dalam materi yang disampaikan, capten busi mengatakan, dirinya mengakui mulai terbang pada tahun 1976 dengan sekolah di sekolah penerbangan Sydney Australia. Setelah lulus dirinya bekerja di Garuda Airlines sampai 1989. Selanjutnya Januari 290 dirinya bekerja di Korea Airlines selama 9 tahun dan Singapura Airlines sampai 17 tahun.

Baca Juga:Rapat Paripurna DPRD Kota CirebonPuluhan Rumah Di RT 4 Pesisir Panjunan Belum Miliki Sanitasi Yang Layak

Melalui kegiatan Aero Festival Cirebon yang digagas komisaris utama PT Pro Flight Yoseph Umarhadi sekaligus calon anggota DPR RI Partai PDI Perjuangan nomor urut 7, berharap anak-anak muda Indonesia mampu mengambil manfaat dari kegiatan aero festival.

Generasi yang handal tangguh khususnya di industri kedirgantaraan sangat dibutuhkan Indonesia karena dengan keberadaan sumber daya yang melimpah, seharusnya generasi muda bisa bekerja di tanah air dengan mengembangkan industri dirgantara. Jangan sampai dimanfaatkan oleh negara lain.

Sementara, lewat kegiatan aero festival itu, sangat bagus untuk memotivasi generasi muda tertarik di dunia penerbangan dan semoga aero festival selanjutnya bisa diselenggarakan dengan kegiatan yang lebih menarik

0 Komentar