Cara Mengganti Password WiFi di Rumah, Huawei Modem IP, Mudah dan Aman Gak Kebobolan

Huawei Modem Mifi B312/id.my-best.com
Huawei Modem Mifi B312/id.my-best.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Seberapa sering Anda mengubah kata sandi WiFi per bulan? Mengubah kata sandi Wi-Fi Huawei Modem IP cara efektif untuk meningkatkan keamanan Wi-Fi.

Anda agar tidak mudah diretas oleh orang lain. Namun sedikit dari Anda yang mengetahui cara mengganti password Wi-Fi yang dipasang di rumah.

Dan karena ISP tidak memberikan informasi kepada banyak pelanggan tentang cara mengganti password Wi-Fi.

Baca Juga:Kenali Sebelum Membeli! Berikut Perbedaan Serta Kelebihan Set Top Box TV Digital dan AndroidPortable TV Digital, Harga Murah Sedang Hits di Kalangan Anak Muda, Berikut Kelebihan dan Kekurangannya

Nah mulai dari Biznet, Firstmedia, MyRepublic dan penyedia layanan lainnya. hanya Indihome.

Jadi kali ini kami akan menjelaskan bagaimana Anda dapat mengubah kata sandi WiFi dari modem yang berbeda tanpa menghubungi penyedia layanan.

Huawei Modem IP Address Password

Untuk itu, simak langsung ulasannya di bawah ini! Saat menggunakan modem ZTE, Anda akan di minta mengisi kolom nama WiFi dan password.

Anda akan melihat nama dan kata sandi Wi-Fi di bawah modem yang Anda gunakan.

Di bawah ini Anda akan menemukan beberapa artikel seperti tanggal pembuatan modem, serial modem, alamat MAC, model, produk dan bahkan nama dan kata sandi SSID1.

Perhatikan nama Wi-Fi di bawah kolom SSID dan password di bawah kolom. Masalah yang sering Anda hadapi adalah sering lupa password Wi-Fi terbaru atau ingin mengganti password Wi-Fi.

Masalah ini bisa Anda atasi dengan melakukan reset modem, biasanya dengan menekan tombol reset yang ada di belakang modem, yang akan langsung mengubah password WiFi Anda.

Baca Juga:Bikin Ngiler! Spek Huawei Nova 5T Warna Crush Blue dan Midsummer Purple, Design Elegan, Nyaman Di PakaiHP Huawei P40 Pro Jadi yang Terbaik Di Dunia Miliki Ponsel Super Jernih dan Kualitas Mewah, Harga Hanya Rp 14.499.000

Setelah perangkat Anda terhubung ke jaringan Wi-Fi dengan kata sandi yang ada, Anda dapat menggunakan browser apa pun dan memasukkan 192.168.1.1 di bilah alamat dan tekan enter.

Setelah masuk ke antarmuka modem default, Anda dapat memasukkan ID pengguna default sebagai berikut:

Nama Pengguna: Nama Pengguna Kata sandi: admin atau Nama pengguna: pengguna Kata sandi: pengguna Setelah login, klik Jaringan, lalu WLAN, lalu Pengaturan SSID.

Kemudian masukkan nama WiFi baru pada kolom SSID name dan submit. Kemudian klik Keamanan di sebelah kiri dan isi kolom kata sandi WPA dengan kata sandi Wi-Fi yang diinginkan. Lalu klik Kirim.

0 Komentar