Institut Mahardika Berhasil Mewisuda Ratusan Mahasiswa

0 Komentar

Institut Mahardika Cirebon, berhasil mewisuda para mahasiswa mahasiswi dari berbagai program studi. Ada sekitar 300 orang yang lulus dan di wisuda, mereka siap menjadi SDM yang unggul dan mengimplementasikan ilmunya di bidang kesehatan, pada dunia kerja dan profesi.

Sekitar 300 mahasiswa dan mahasiswi yang menempuh pendidikan di Institut Mahardika Cirebon, berhasil lulus dan di wisuda. Yakni terdiri dari program studi S1 kesehatan masyarakat, S1 keperawatan, D3 kebidanan, dan D3 rekam medis, serta profesi ners perawat.

Prosesi wisuda berlangsung khidmat di Ball Room Hotel Prima, Kota Cirebon. Dihadiri Ketua Yayasan Pengembangan Ilmu Mahardika, jajaran akademik kampus, perwakilan Kemendikbud Ristek, para tamu undangan dan para orang tua wisudawan wisudawati.

Baca Juga:Warga Desa Setupatok Antusias Ikuti SawerRenovasi Stadion Agung Jaya

Dalam sambutannya, Rektor Institut Mahardika, setelah perubahan nama dari Stikes ke Institut Mahardika, kampus terus berupaya melakukan pengembangan. Seperti merdeka belajar kampus merdeka, yang memberikan pendidikan tidak hanya materi kampus, namun mendorong mahasiswa untuk menguasai berbagai keilmuan.

Para lulusan diharapkan bisa memanfaatkan hasil teknologinya di bidang kesehatan dan mengikuti perkembangan jaman. Sementara ll Dikti, wilayah Jabar Banten, berharap lulusan Institut Mahardika, dapat memenuhi kebutuhan SDM di bidang kesehatan.

Diharapkan, para lulusan ini dapat menjaga nama baik Institut Mahardika. Dengan mengabdikan diri di dunia kerja dan profesi sesuai bidang kesehatan, untuk membangun SDM yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat

0 Komentar