Warga Desa Setupatok Antusias Ikuti Sawer

0 Komentar

Sebagai bentuk rasa syukur pelaksanaan pilwu berjalan lancar, masyarakat Desa Setupatok Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, menggelar saweran, Selasa sore. Sawer yang dilakukan oleh salah satu warga menggunakan dana pribadi itu juga sebagai syukur pemenangan kuwu yang selama ini mereka harapkan memimpin desanya.

Ratusan masyarakat Desa Setupatok Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, berkumpul di sejumlah titik untuk ikut serta dalam kegiatan saweran yang dilakukan oleh salah satu warga desa setempat, Selasa sore. Sawer ini sebagai bentuk syukur pelaksanaan pilwu di Desa Setupatok berjalan lancar.

Abdul Kholik yang menggelar saweran mengaku, dirinya sebagai relawan salah satu calon kuwu Setupatok mengucap syukur karena calon kuwu yang dipilihnya sukses memenangkan pilwu Desa Setupatok.

Baca Juga:Renovasi Stadion Agung JayaGas Melon Ringankan Beban Nelayan

Kholik mengaku, selama dirinya tinggal di Setupatok berpuluh puluh tahun, kuwu di desanya berasal dari Blok Sigabus dan Silampit. Baru kali ini kuwu nomor urut 2 yakni Johar berasal dari Blok Sibacin. Sehingga besar harapan warga Blok Sibacin lebih diperhatikan khususnya dalam hal infrastruktur.

Sementara, dari total surat suara yang sah yakni 6932 suara yang masuk, sebanyak 3030 warga memilih kuwu nomor urut 2 Johar dan berhasil memenangkan kontentasi pilwu Desa Setupatok

0 Komentar