Mantulnya Seblak Arkib

0 Komentar

Kuliner asal Bandung yang satu ini pemirsa memang menjadi favorit semua usia. Yah seblak. Untuk seblak lovers, harus mencoba Seblak Arkib yang ada di Jalan Aryakiban Kota Cirebon. Racikan rempah kencur dengan bumbu-bumbu lainnya yang pas, apalagi ditambah topping yang beragam, membuat kuliner ini banyak disukai. Meski dijual di rumah namun 1 hari bisa menghasilkan 100 porsi lebih. Simak selengkapnya berikut ini.

Seblak, mieget dan pedesan Arkib ini pemirsa jadi rekomendasi seblak enak dan bikin nagih yang ada di Kota Cirebon. Memiliki ciri khas dari rempah kencur dengan rasa yang gurih pedas oleh Teh Yati sang penjual selama proses memasaknya diolah kembali dengan tambahan bumbu bawang merah dan putih yang pas.

Di seblak, mie get dan pedesan Arkib yang buka setiap hari mulai pukul 10 sampai malam ini, pemirsa bisa memilih aneka menu mulai dari original sampai yang special atau ada juga aneka toppingan yang bisa dipilih.

Baca Juga:Pengrajin Slempang Banjir OrderanPuluhan Tahun Hidup Berdampingan Dengan Kuburan

Mulai dari baso, sosis, cuanki lidah, siomay dan ada menu seblak seafood yang engga kalah menggodanya. Disini juga pemirsa bisa pilih menu olah mie yang enak banget. Atau pedesan tulang dan ceker yang punya rasa lembut. Ceker dan tulangnya dimasak melalui proses yang cukup lama tapi gak bikin ceker dan tulangnya hancur.

Olahan bumbu dari Teh Yati ini emang istimewa, karena menu seblak dan pedesannya setiap harinya selalu banyak dipesan baik anak-anak atau orang dewasa. 1 harinya nih bisa sampai 100 porsi lebih loh.

Untuk harga dari seblak mie get dan pedesan Arkib ini mulai dari 9 ribu sampai 18 ribu untuk yang seblak seafood. Meskipun jualannya hidden gem tapi jadi salah satu seblak rumahan yang punya rasa mantul. Pelanggannya pun sudah ada dimana-mana dan setiap harinya selalu ramai. Yyang mau coba seblak, mie get dan pedesan Arkib ini datang aja ke Jalan Aryakiban Kota Cirebon aja ya. Buktikian sendiri enaknya

0 Komentar