Hasil Liga Champions – Gol Langka Maguire dan Tangan Sakti Onana Bikin Man United Memecahkan Kemenangan Pertama

sumber dari: https://madura.tribunnews.com/2023/10/25/hasil-liga-champions-semalam-maguire-akhirnya-bisa-ikut-cetak-gol-mu-raih-kemenangan-pertama
sumber dari: https://madura.tribunnews.com/2023/10/25/hasil-liga-champions-semalam-maguire-akhirnya-bisa-ikut-cetak-gol-mu-raih-kemenangan-pertama
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Man United kini mendapatkan kemenangan pertama nya usai menaklukan FC Kopenhagen.

Man United atau yang kerap di juluki setan merah membuka kampanye dengan kekalahan 3-4 di markas Bayern Munchen. Kemudian mereka di permalukan Galatasaray 2-3 di Old Trafford.

Menghadapi FC Copenhagen, yang di atas kertas kerap di anggap peserta terlemah di grup, tak ada tanda-tanda Setan Merah bangkit di babak pertama.

Baca Juga:Auto Mengguncangkan Panggung Hajatan! Speaker Aktif Ashley 10 Inch dengan Suara Yang Berkualitas TinggiModul Speaker Aktif Polytron PAS 68 – Meningkatkan Kualitas Suara Audio Kamu

Man United menguasai permainan dengan possession 52 persen, tapi Copenhagen tampil lebih baik.

The Lions melepas 7 tembakan, berbanding 5 milik United sebelum istirahat. Dua di antaranya bahkan bikin publik Old Trafford bergidik.

Baru masuk awal laga, Copenhagen mempunyai kans melalui tembakan Diego Goncalves.

Prosesnya di awali kepayahan koordinasi Harry Maguire cs di belakang sehingga Diogo leluasa menyambut umpan lambung di dalam kotak penalti.

Untung bagi MU, tembakan first time darinya hanya mengenai tiang gawang Andre Onana.

Man United nyaris tanpa peluang membahayakan sama sekali dengan kedua tim sama-sama mencatat satu upaya tepat sasaran.

Mendekati istirahat, Elias Achouri nyaris menaklukkan Onana saat tendangannya menggetarkan sisi luar jaring gawang.

Skor imbang 0-0 menutup babak pertama.

Baca Juga:Kamera Digital Termasuk Perangkat Apa? Ini Tips Untuk Memahami Perangkat dan Perkembangan TerkinIHasil Jepretan Tidak Perlu Diragukan Lagi! Ini Kamera Digital Samsung yang Pastinya Memberikan Hasil Foto Yang Aesthetic dan Harga nya Mulai dari 2 Jutaan Aja Lhoo!

Pada babak kedua, Bruno Fernandes dkk menaikkan tempo dan ini membuat laga lebih menarik di sertai masuknya beberapa tenaga segar.

Copenhagen kembali menjadi tim yang mengawali hadirnya peluang bagus. Tembakan Lukas Lerager dari luar kotak penalti berhasil di gagalkan oleh Andre Onana.

Kiper asal Kamerun tersebut menepis bola dengan tangan kanannya secara solid.

Man United kemudian mengeklaim dua penalti setelah Rasmus Hojlund dan Marcus Rashford terjatuh di kotak terlarang.

Dua-duanya tak di gubris wasit. Christian Eriksen juga memiliki peluang bagus yang di selamatkan kiper lawan, Kamil Grabara.

Tembakannya ke pojok bawah di hentikan secara brilian oleh tangan kanan Grabara.

Setan merah pun menjadi tim pertama yang memetik gol.

Mantan kapten Harry Maguire menaklukkan Grabara dengan tandukan memantul usai menyambut umpan Eriksen.

MU memiliki peluang menggandakan skor ketika tembakan Scott McTominay ke gawang kosong meleset dari target.

Copenhagen punya peluang samakan skor di ujung laga, tapi penalti Jordan Larsson gagal menghasilkan gol karena di gagalkan Onana.

Ex kiper Inter Milan sukses menepis tendangan Larsson yang berasal dari penalti akibat pelanggaran McTominay terhadap Mohamed Elyounoussi.

Hasil ini membuat Man United akhirnya meraih Kemenangan pertama di fase grup.

Dengan meraih 3 angka dari 3 partai, pasukan Erik ten Hag menempati peringkat ketiga di Grup A, sedangkan Copenhagen juru kunci dengan sekeping poin.

Laga berikut The Red Devils adalah kunjungan ke kandang FC Copenhagen, 8 November mendatang.

Hasil Pertandingan

Man United 1-0 FC Copenhagen (Harry Maguire 72′)

Susunan Pemain

MU (4-2-3-1): 24-Andre Onana; 20-Diogo Dalot, 19-Rapha Varane, 5-Harry Maguire, 15-Sergio Reguilon (Victor Lindelof 63′); 4-Sofyan Amrabat (Christian Eriksen 46′), 39-Scott McTominay; 21-Antony (Alejandro Garnacho 63′), 8-Bruno Fernandes, 10-Marcus Rashford; 11-Rasmus Hojlund (Anthony Martial 86′).

Pelatih: Erik ten Hag

Copenhagen (4-3-3): 1-Kamil Grabara; 22-Peter Ankersen, 3-Denis Vavro, 2-Kevin Diks, 19-Elias Jelert (Christian Sorensen 77′); 12-Lukas Lerager, 33-Rasmus Jensen, 9-Diogo (Jordan Larsson 85′); 10-Mohamed Elyounoussi, 7-Viktor Claesson (Ori Oskarsson 76′), 30-Elias Achouri (Oscar Hojlund 90+1′).

Pelatih: Jacob Neestrup

0 Komentar