Merk TV Digital Murah 978 Ribuan Lebih Dikit Ukuran Besar Audio Dolby

Merk TV Digital Murah 978 Ribuan Lebih Dikit Ukuran Besar Audio Dolby
Ilustrasi siaran TV digital/ foto : (Unsplash/@Jonas Leupe) (@Jonas Leupe)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Merk TV digital Murah makin banyak di cari setelah pemerintah memutuskan untuk mengefisiensi pita frekuensi analog.

Tak heran bila di pasaran kini banyak beredar TV digital murah yang berkualitas. Ukurannya pun beragam, mulai dari 21 inch, 24 inch, hingga 32 inch.

Kali ini kami akan mengulas tips memilih TV digital terbaik berharga murah. Kami juga akan berbagi rekomendasi produk dari merek TV digital yang bagus.

Baca Juga:Speaker Aktif Murah Harga 300 Ribuan Lebih Dikit, Spesifikasi Canggih dan Design EleganKamera Digital Terbaik 2023 Dan Termurah, Terkeren Cuy Kalangan Mahasiswa Pengen Dah Buat Acara Kampus

Nah seperti Polytron dan LG.

Anda bisa menemukan TV digital murah di bawah 2 juta, lho. Agar Anda mendapatkan produk yang tepat, bacalah artikel ini hingga akhir.

Sebelum membahas mengenai cara memilih TV digital, Anda perlu mengetahui perbedaannya dengan TV analog.

Walau memiliki fungsi yang sama, kedua jenis TV ini memiliki karakteristik yang berbeda. Berikut penjelasannya.

Merek TV digital murah analog TV analog hanya menerima sinyal analog dengan menggunakan antena UHF.

Mengingat sinyal analog sudah distop, Anda harus menggunakan set-top box (STB) agar dapat menonton siaran televisi digital.

Kelemahan TV analog adalah gambarnya yang masih belum terlalu bagus dengan banyak noise dan distorsi.

TV digitalTV digital menggunakan sinyal digital dan sistem kompresi. Produknya dapat menampilkan gambar yang lebih bersih dan suara yang lebih jernih.

Baca Juga:Sejarah Kamera Digital Yang Belum Anda Tau Cuy MisteriDi Banderol Dengan Harga 10 Juta Lebih Dikit, Inilah Keunggulan Spesifikasi Huawei P40 Pro Bikin Pengen Beli!

Meskipun demikian, TV digital masih membutuhkan antena. Antena akan menangkap sinyal digital dan mentransmisikannya ke TV.

Jadi, Anda tidak perlu membeli STB.

0 Komentar