Perempuan Kepergok Curi Motor Terindikasi Gangguan Jiwa

0 Komentar

Seorang perempuan diduga terindikasi orang dengan gangguan jiwa, diamankan warga. Perempuan ini ditangkap juru parkir di salah satu mini market, di Jalan Kalitanjung, Kota Cirebon, karena kepergok hendak membawa kabur sepeda motor milik karyawan mini market, Kamis malam.

Seorang perempuan diduga terindikasi orang dengan gangguan jiwa, diamankan warga. Perempuan ini ditangkap juru parkir di salah satu mini market di Jalan Kalitanjung, Kota Cirebon karena kepergok hendak membawa kabur sepeda motor milik karyawan mini market, Kamis malam.

Seperti terlihat di video yang direkam warga, perempuan terindikasi orang dengan gangguan jiwa berinisial, YL, warga Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon dan diamankan warga.

Baca Juga:Polsek Kesambi Gagalkan TawuranWaduk Setupatok Terus Menyusut 

Kronologis kejadian sekitar pukul 19.00 WIB, di halaman parkir depan minimarket, juru parkir melihat seorang perempuan sedang mendorong sepeda motor milik karyawan. Saat di tanya, justru memukul.

Juru parkir dengan dibantu warga langsung mengamankan perempuan itu dan langsung melapor ke Polsek Seltim.

Unit Reskrim Polsek Selatan Timur, Polres Cirebon Kota, Kamis malam, langsung mengamankan perempuan tersebut.

Sementara Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Rano Hadiyanto melalui Kapolsek Seltim AKP Fiekrie Adi Perdana, didampingi Kanit Reskrim Ipda Dadang Komara membenarkan perempuan berinisial YL tersebut mengalami gangguan kejiwaan.

Penyidik Unit 2 Reskrim Polsek Seltim kesulitan saat mengintrogasi perempuan tersebut. Pasalnya, perempuan itu ngelantur dan tertawa sendiri saat ditanya penyidik.

Selanjutnya Kepolisian Selatan Timur menyerahkan perempuan ini kepada pihak keluarganya

0 Komentar