Polsek Kesambi Gagalkan Tawuran

0 Komentar

Satreskrim Polsek Kesambi bersama anggota patroli, berhasil menggagalkan aksi tawuran di Jalan Perjuangan Kecamatan Kesambi Kota Cirebon, Jumat sore. Tiga pelajar yang diduga hendak tawuran berhasil diamankan di Polsek Kesambi Kota Cirebon.

Anggota Satreskrim Polsek Kesambi bersama anggota patroli, berhasil menggagalkan aksi tawuran di Jalan Perjuangan, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Jumat sore.

Tiga pelajar dari salah satu SMK yang diduga hendak tawuran berhasil diamankan petugas untuk menjegah supaya tidak terjadi tawuran.

Baca Juga:Waduk Setupatok Terus Menyusut BPBD Salurkan Bantuan Air Bersih

Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana mengatakan, pihaknya akan selalu melakukan patroli di tempat rawan. Patroli tersebut sebagai upaya pencegahan terjadinya hal yang tidak diinginkan, baik siang, sore, ataupun malam. Pihaknya meminta kerjasamanya dengan pihak sekolah agar supaya bisa mencegah aksi tawuran antar pelajar yang sering terjadi terutama di wilayah Polsek Kesambi.

Dari aksi tawuran yang terjadi ada dua kendaraan yang menjadi korban salah satunya milik Bambang, menyebabkan mobilnya yang sedang parkir tertabrak salah satu motor yang melakukan tawuran

0 Komentar