Tips Menggunakan Kamera Digital Mudah dan Gausah Binggung Bagi Pemula Fotografi

fitur kamera digital/idntimes
fitur kamera digital/idntimes
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tips menggunakan kamera digital Di jaman sekarang, fotografi menggunakan kamera telepon genggam sudah menjadi sesuatu hal yang lumrah.

Nah selain karena telepon genggam adalah salah satu barang yang akan selalu ada dalam tas atau saku pakaian.

Ada kualitas kamera telepon genggam keluaran sekarang sudah sangat mumpuni, bahkan banyak Content Creator yang menggunakan telepon genggam sebagai kamera utamanya..

Baca Juga:Harga Kamera Digital Sony Cakep Dan Murah Spesifikasi Mewah Simak NihSpesifikasi Kamera Digital Mewah, Harga 1 Jutaan, Design Elegan

Selain itu ukurannya yang kecil dan ringkas memudahkan kita untuk mengambil foto, kalian tinggal mengeluarkannya dari saku celana atau baju lalu

Menentukan “Point and Shoot”.

Nah arahkan dan “tembak”, tembak disini bukan menembak dan mengeluarkan peluru, tetapi menembak di sini adalah menangkap objek yang menjadi objek foto menggunakan telepon genggam kalian..

Tips menggunakan kamera digital Tetapi, hanya mengarahkan dan menangkap objek foto saja tentu tidak menjamin akan memberikan kalian hasil foto.

Nah yang maksimal, yang bagus, atau yang anak jaman sekarang bilang, Aesthetic.. Untuk mendapatkan hasil foto yang Aesthetic.

Ada penulis akan memberikan tips yang sebenarnya sangat simpel dan mudah agar

Nah kalian dapat mendapatkan hasil foto yang maksimal dan pastinya, Aesthetic..

Selalu periksa dan bersihkan lensa kamera Ini adalah hal yang paling sederhana dan mendasar..

Baca Juga:Kamera Digital Harga Murah dan Terbaik, Spesifikasi MewahHuawei Jam Tangan Mudah, Sehat dan Canggih Buruan Beli, Berikut Kelebihannya

Lensa kamera yang kotor akan menghasilkan foto yang buram, detail gambar tidak

Ada terlihat dan tentunya Anda tidak akan mendapatkan foto yang estetis..

Selalu periksa lensa sebelum mengambil foto, karena sering kali tangan kita tidak sengaja menyentuh lensa kamera dan meninggalkan bekas sidik jari atau kotoran lainnya pada lensa kamera..

Membersihkan dengan kain lembut atau kain pembersih kacamata dapat membersihkan lensa Anda dengan aman dari debu dan kotoran..

Jangan gunakan kain bertekstur kasar, seperti handuk kertas.. Selain itu, sebelum membersihkan lensa dengan apapun, selalu periksa kembali lensa.

Ada alat yang akan di gunakan untuk membersihkan lensa, jika ada benda asing atau batu kecil atau pasir kecil sebelum membersihkan lensa, beresiko menyebabkan kerusakan..

Nah Ada fenomena.. Benda asing akan menggores lensa dan jika lensa terlanjur tergores tentu saja hal ini akan mempengaruhi kualitas foto yang anda ambil..

0 Komentar