Catat Untuk Healing Besok! Glamping di Kampung Durian Bengkulu, Dengan Destinasi Wisata yang Instagramable dan Cocok untuk Keluarga

sumber dari: https://rakyatbenteng.disway.id/read/247128/instagramable-dan-bikin-rileks-kamu-harus-coba-glamping-di-kampoeng-durian
sumber dari: https://rakyatbenteng.disway.id/read/247128/instagramable-dan-bikin-rileks-kamu-harus-coba-glamping-di-kampoeng-durian
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Glamping Kampung Durian Bengkulu adalah sebuah destinasi wisata yang mempesona dengan panorama alam indah dan berbagai fasilitas yang tersedia.

Destinasi wisata satu ini sangat cocok bagi anda yang ingin berlibur bersama keluarga tercinta.

Tempat ini memang ramai di kunjungi oleh wisatawan, baik pada weekdays maupun weekend.

Baca Juga:Review Tipis-Tipis Mengenai Tokyo Revengers Season 3 Yang Baru Saja Dirilis, Dan Akan Hadirkan 13 EpisodeSerial Anime One Piece: Yonko vs Laksamana Angkatan Laut, siapa lebih kuat?

Lokasinya pun mudah di jangkau, hanya berjarak 30 menit dari Kota Bengkulu melalui jalan tol, atau 50 menit via jalur biasa.

Sejumlah fasilitas yang bisa di nikmati oleh para pengunjung termasuk kolam renang, spot foto Instagramable, dan gazebo cantik di sekitar kolam.

Dengan latar belakang sawah yang hijau, aliran sungai yang jernih, serta jejeran villa di perbukitan,

Kampung Durian menawarkan nuansa alam yang menenangkan.

Namun, untuk menikmati semua ini, wisatawan perlu merogoh kocek sebesar Rp 15 ribu per orang pada weekdays dan Rp 20 ribu pada weekend.

Biaya parkir juga di kenakan, sepeda motor sebesar Rp 2 ribu, dan mobil sebesar Rp 4 ribu.

Kampung Durian terletak di Desa Datar Lebar, Kecamatan Taba Penanjung, Bengkulu Tengah,

hanya 30 kilometer dari Kota Bengkulu dan dekat dengan gerbang tol Taba Penanjung.

Baca Juga:Jujutsu Kaisen Chapter 240: Kenjaku temukan celah dari Kekuatan TakabaUdah Murah Kualitas Baterainya Juga Awet! Nih Ada 4 HP Dengan Kualitas Baterai yang Tahan Lama!

Daya tarik utama Kampung Durian adalah kelengkapan fasilitas yang di tawarkan kepada wisatawan.

Pihak wisata menawarkan sejumlah fasilitas yang sangat lengkap, mulai dari panorama alam, lokasi berenang, villa, glamping, kegiatan outbound, hingga spot foto Instagramable.

Salah satu hal yang membedakan Kampung Durian dari lokasi wisata lainnya adalah komitmennya terhadap kebersihan, termasuk kolam renang, gazebo, dan toilet.

Harga tiket masuk ke Kampung Durian termasuk gazebo, spot foto, dan kamar mandi.

Untuk mereka yang ingin menikmati berenang sambil menikmati pemandangan alam, tiket masuk adalah Rp 15 ribu per orang pada hari biasa dan Rp 20 ribu pada weekend.

Biaya parkir untuk sepeda motor adalah Rp 2 ribu, dan untuk mobil adalah Rp 4 ribu.

Kampung Durian sukses dengan glamping, vila, dan kolam renang, dan juga menawarkan paket outbound.

Untuk paket outbound dengan minimal 30 orang, biaya adalah Rp 180 ribu per orang untuk satu hari kegiatan.

Paket outbound ini termasuk tiket masuk, makan siang, pelatih profesional, dan berbagai fasilitas pendukung lainnya.

Tunggu apalagi? Ayo nikmati keseruan Glamping di Kampung Durian yang berlokasi di Datar Lebar, Kec Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah, Bengkulu 38388.

0 Komentar