Jalan Kabupaten Menuju Embung Kirota Rusak Parah 

0 Komentar

Akses jalan menuju jalan wisata Embung Kirota Desa Kalideres, Kecamatan Kaliwedi dikeluhkan pengendara yang melintas. Pasalnya jalan milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cirebon rusak parah dan sempat dijanjikan bupati untuk dilakukan perbaikan.

Jalan penghubung dua kecamatan, yakni Gegesik dan Arjawinangun mengalami kerusakan cukup parah, Selasa siang. Jalan milik Pemkab itu menjadi akses utama menuju lokasi wisata Embung Kirota Desa Kalideres, Kecamatan Kaliwedi.

Kendaraan khususnya sepeda motor yang melintas pun harus pelan, agar tidak jatuh. Tidak hanya membahayakan pengendara, jalan rusak itu juga membuat motor cepat rusak.

Baca Juga:Anak Putus Sekolah Di Brebes Capai 11.506 OrangManis Dan Segarnya Es Campur Aeh Aeh

Kuwu Desa Kalideres, Suherni mengatakan, Pemdes sudah berupaya untuk membuat proposal dan mengajukannya ke Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon. Bahkan bupati pun berjanji akan segera memperbaiki saat melintas jalan tersebut dalam kegiatan mudun bareng di Embung Kirota beberapa waktu lalu.

Sementara, desakan perbaikan jalan kabupaten itu mengingat Desa Kalideres sudah menjadi desa wisata dimana salah satunya keberadaan Embung Kirota. Sehingga jika jalan mulus, diharapkan potensi wisata di Embung Kirota bisa meningkatkan pendapatan asli desa

0 Komentar