Bubur Cecek Khas Cirebon

0 Komentar

Bagi anda yang bosan dengan menu sarapan yang itu-itu saja, dan ingin mencoba kuliner unik khas Cirebon. Anda bisa mencicipi burcek atau bubur cecek. Salah satu rekomendasi burcek yang nikmat namun tetap ramah di kantong, yakni Burcek Mang Haidar. Soal rasa anda tak perlu khawatir, sebab sudah tujuh tahun berjualan mempertahankan kualitasnya. Anda penasaran, berikut informasi selengkapnya.

Menyantap bubur ayam sudah biasa, namun pernahkah anda menyantap bubur cecek? Cecek merupakan kulit sapi atau kambing, yang kemudian direbus hingga empuk dan diolah menjadi sebuah hidangan yang nikmat.

Dan kini disandingkan bubur dengan kuah khasnya, yang dijamin akan menggoyang lidah pemirsa deh! Untuk ceceknya pun pemirsa tak perlu effort mengunyahnya, karena teksturnya yang empuk, dan tidak keras sama sekali.

Baca Juga:Suami Istri Tinggal Dirumah Tak Layak HuniKolaboraksi Awak Media Pemerintah Kab. Cirebon Dan BI

Salah satu penjual burcek yang tetap mempertahankan kualitasnya yakni Mang Haidar. Berawal dari bisnis orangtuanya yang diturunkan, dan hingga kini sudah berjualan selama tujuh tahun, atau sejak 2016. Tak heran, Mang Haidar kini sudah memiliki banyak pelanggan.

Soal harga pemirsa tak perlu khawatir, cukup dengan sepuluh ribu rupiah saja, anda akan mendapatkan satu porsi bubur cecek, lengkap dengan dua ceker, krupuk, dan juga teh hangat.

Bagi anda yang tertarik ingin mencoba bubur cecek ini, bisa datang ke jalan pulasaren, atau tepatnya di pertigaan depan Pasar Jagasatru, Kota Cirebon. Buka setiap hari, mulai pukul 05.30 hingga 08.30 pagi.

Yuk beli sekarang juga, dan jangan sampai kehabisan ya pemirsa

0 Komentar