Gyeongseong Creature Season 2! Drama Netflix Terbaru Park Seo Joon dan Han So Hee Siap Tayang Desember Ini!

sumber dari: https://www.kapanlagi.com/korea/sinopsis-gyeongseong-creature-perjuangan-han-so-hee-dan-park-seo-joon-sang-detektif-legendaris-dan-pemilik-pegadaian-saat-hadapi-teror-monster-ad94e6.html
sumber dari: https://www.kapanlagi.com/korea/sinopsis-gyeongseong-creature-perjuangan-han-so-hee-dan-park-seo-joon-sang-detektif-legendaris-dan-pemilik-pegadaian-saat-hadapi-teror-monster-ad94e6.html
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Banyak sekali drama Korea yang siap menemani kamu di akhir tahun ini dengan jalan ceritanya yang menarik.

Apalagi di bintangi oleh para aktor dan aktris cantik, salah satunya adalah Park Seo Joon dan Han So Hee.

Ya, mereka berdua akan menemani liburan akhir tahun kamu dalam serial Drama Netflix berjudul Gyeongseong Creature.

Baca Juga:4 Cosplay Karakter Akatsuki di Anime Naruto Unik nya Kelewatan, Bikin Ngakakkk!Ini Manfaat Daun Kelor untuk Kesehatan Tubuh Manusia, Nutrisinya Begitu Melimpah!

Serial yang di tulis oleh Kang Eun Kyung ini merupakan salah satu drama yang paling di tunggu oleh para pecinta serial atau drama Korea.

Yang mana, seperti di lansir dari Star News, jika Gyeongseong Creature sendiri akan di jadwalkan tayang pada 22 Desember 2023 tahun ini lho!

Lantas, seperti apa sinopsis dari drama Gyeongseong Creature ini?

Sinopsis Drama Netflix Gyeongseong Creature

Drama Korea Gyeongseong Creature ini merupakan serial bergenre thriller yang mana mengambil latar pada zaman kolonial Jepang pada tahun 1945.

Waktu ini di tetapkan ketika Gyeongseong (nama lama Seoul) berada di era tergelapnya, yang akan mengisahkan dua orang yang harus bertahan hidup dari serangan monster, yang lahir dari keserakahan para manusia.

Dua orang tersebut adalah Jang Tae Sang (Park Seo Joon) dan Yoon Chae Ok (Han So Hee).

Yang mana, awal konflik terjadi saat Yoon Chae Ok mencari ibunya yang hilang selama 10 tahun di Bukchon.

Dan juga, ia pun bertemu dengan Tae Sang hingga akhirnya Tae Sang tertarik dengan wanita tangguh tersebut.

Baca Juga:4 Jutsu Paling Konyol di Anime Naruto, Nomor 4 Berjasa Untuk Selamatkan Desa KonohaGak Pernah Gagal Pilih Proyek Akting! Ini Deretan Drama Korea Populer dari Bae Suzy yang Comeback dengan ‘Doona!’

Perjalanan mereka akan di hantui dengan beragam kenyataan hilangnya ibu Yoon Chae Ok.

Serial yang di sutradarai oleh Jeong Dong Yun ini akan di bintangi juga oleh sejumlah aktris dan aktor papan atas seperti Soo Hyun, Kim Hae Sook, Jo Han Chul, Wi Ha Joon, Park Ji Hwan, dan masih banyak lagi.

0 Komentar