Modus Baru Sekelompok Pelajar Lakukan Pemerasan

Modus Baru Sekelompok Pelajar Lakukan Pemerasan
0 Komentar

Pelajar di Kota Cirebon berulah. Sekelompok geng pelajar yang menamakan dirinya geng ngopi, melakukan aksi pemerasan dengan modus baru, di salah rumah Ketua KPAID Kabupaten Cirebon, Selasa kemarin.

Sekelompok geng pelajar yang menamakan dirinya geng, ngopi, melakukan aksi pemerasan dengan modus baru, di rumah Ketua KPAID Kabupaten Cirebon, Fifi Sofiyah, Selasa kemarin.

Modus para pelajar tersebut dengan mendatangi rumah orang tua pelajar lain, yang mereka tidak kenal. Lalu sekelompok pelajar meminta uang dengan dalih anaknya memiliki hutang.

Baca Juga:Operasi Pasar Murah, Beras Medium 10.400 PerkilogramDanlanal Cirebon Resmikan Lapangan Tembak Pistol Sarwajala

Fifi Sofiyah mengatakan, beberapa pelajar mendatangi rumahnya dan meminta uang dengan dalih sang anak miliki hutang dengan mereka. Setelah dipancing, ternyata mereka tidak kenal dengan sang anak.

Curiga dengan aksi pera pelajar tersebut, Fifi langsung berkordinasi dengan pihak kepolisian Polsek Kedawung. Selanjutnya sekolompok pelajar langsung diamankan di Polsek Kedawung untuk dimintai keterangan.

Geng pelajar ini terdiri dari beberapa SMA dan SMK, di Kota Cirebon. Modus baru aksi geng pelajar ini berhasil dibongkar KPAID Kab. Cirebon.

Fifi mengimbau kepada orang tua siswa untuk waspada dan hati-hati dengan modus baru yang dilakukan oleh para pelajar tersebut.

Dia juga meminta untuk para orang tua jangan langsung percaya jika ada sekelompok pelajar yang datang ke rumah meminta uang dengan dalih ganti rugi hutang. Pasalnya ini merupakan modus baru yang dilakukan geng pelajar di sekolah untyuk mendapatkan uang

0 Komentar