Kok MU Lagi Sih Yang Jadi Bahan Pembicaraan? Alasan Manchester United Di Bully Walau Peraih Juara Premier League Terbanyak

Manchester United Klub Terbanyak Peraih Gelar Premier league
Kenapa Mu Terus Jadi Bahasan? Starting Eleven
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tidak peduli apakah Anda penggemar sepak bola atau bukan, fanatik atau fanatik, Manchester United jelas merupakan klub yang sering Anda dengar.

Padahal Anda belum pernah mengikuti sepak bola. Di jejaring sosial, YouTube, media online, Manchester United akan selalu menjadi topik perbincangan.

Klub berjuluk Setan Merah itu bisa jadi tumpuan hidup kami. Mengalir dalam setiap tarikan nafas dan dalam setiap darah yang kita miliki.

Baca Juga:Raih Penjualan Terbanyak, Berikut Keunggulan LG TV Smart Pilihan Televisi Digital Dengan Fitur CanggihSmart Tv Changhong L24G5W 24 Inch Terbaik, Harga Murah, Kualitas Mewah

Bosan? Mungkin. Ah tapi mungkin tidak.

Semua orang pasti akan membicarakan Manchester United. Masih ingat pertandingan saat MU di kalahkan Liverpool 0-7?

Akun selain akun sepak bola hanya dapat berpartisipasi. Gopay, BCA, Trans 7, bahkan merek kondom Durex pun tak mau ketinggalan.

Padahal, MU adalah pahlawan di balik senyum masyarakat global.Tapi kok kok masih ngomongin emyu?

Hal ini membuat Manchester United selalu menjadi perbincangan, hingga muncul kalimat “Nggak Emyu Nggak Makan” Klub kerap melecehkan Belakangan ini, Manchester United selalu menjadi perbincangan.

Namun perdebatannya tidak cukup beragam. Sebagian besar pembicaraan tentang Manchester United bernada negatif. Alih-alih membicarakan hal-hal positif, United justru sibuk karena banyak yang mengolok-oloknya.

Jika ada penelitian komprehensif mengenai klub mana yang paling sering di tindas, emyu mungkin akan menduduki peringkat teratas.

Kalau nggak percaya, silakan tengok di linimasa media sosial. Tidak hanya Manchester United-nya yang di ejek.

Baca Juga:Hasil Carabao Cup 2023: Ipswich vs Fulham, Elkan Baggott Cetak Gol Sundulan Berkelas Jadi TrendingCarabao Cup 2023: West Ham vs Arsenal, The Gooners Takluk 3-1 di London Stadium

Fans MU juga sering kena ledekan fans klub lain. Terlebih di era digital dan serba mudah seperti sekarang ini.

Di dunia digital dengan paparan informasi yang menyamai kecepatan kuda, orang akan lebih mudah menggerakkan jari-jarinya ketimbang mengaktifkan akalnya.

Nah, di sinilah fans MU kerap di olok-olok.

Raja Premier League Tertidur

Ya, tentu saja tidak, kawan.Klub ini sedang menorehkan sederet prestasi yang sangat cemerlang.Apalagi jika kita berbicara tentang sepak bola di Inggris.

Klub yang pada awalnya terlilit hutang dan hampir bangkrut ini merupakan salah satu klub tersukses di Inggris. Setidaknya hingga tahun 2023, Manchester United menjadi klub paling juara di Premier League dengan 20 gelar.

Pencapaian tersebut unggul jauh dari Manchester City (9) yang meraih 3 gelar kemarin. Satu-satunya klub di Inggris yang mampu bersaing dengan Setan Merah adalah Liverpool.

0 Komentar