Hasil Carabao Cup 2023: Ipswich vs Fulham, Elkan Baggott Cetak Gol Sundulan Berkelas Jadi Trending

Elkan Baggot Cetak Gol
Instagram Elkan Baggot Cakep
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott berhasil mencetak gol namun Ipswich vs Fulham tersingkir di babak 16 besar Carabao Cup 2023.

Baggott memulai laga babak 16 besar tersebut sebagai pemain cadangan.Fulham lalu sukses unggul cepat lewat Harry Wilson di menit kesembilan.

Setelah memimpin 1-0 di babak pertama, Fulham kembali mencetak gol cepat di awal babak kedua.

Baca Juga:Carabao Cup 2023: West Ham vs Arsenal, The Gooners Takluk 3-1 di London StadiumMasyarakat Menilai Penurunan Harga BBM Pertamina Non Subsidi Jadi Langkah yang Tepat

Fulham menggandakan keunggulan di menit ke-50 lewat Rodrigo Muniz.Manajer Ipswich Kieran McKenna kemudian memasukkan Baggott pada menit 60.

Baggott menggantikan Cameron Burgess, yang sebelumnya bermain sebagai bek tengah untuk Ipswich.

Info Jalannya Kaga Ipswich vs Fulham

Setelah Baggott masuk, Ipswich kembali kebobolan oleh Fulham. Tom Cairney mencetak gol ketiga Fulham pada menit ke 77.

Dua menit kemudian, Baggott mencatatkan namanya di daftar pencetak gol. Baggott sukses menyundul umpan sepak pojok Jack Taylor.

Sayangnya, Ipswich tidak mencetak gol lagi di sisa waktu. Ipswich kalah 1-3 dan harus mengubur mimpinya mencapai perempat final Carabao Cup.

Meski kalah di Carabao Cup, gol Baggott ini bisa menjadi modal berharga untuk membantu mereka mencapai turnamen utama di Ipswich Town.

Ipswich vs Fulham saat ini bermain di Championship, yang merupakan divisi kedua sepak bola Inggris.

Baca Juga:Hasil Liga 1 Madura United vs Persib, Menang Tipis 0-1 di Bangkalan Maung Bandung Menuju Puncak KlasemenCarabao Cup 2023: Chelsea Vs Blackbrun Rovers, The Blues Lolos 8 Besar Setelah Menang 2-0 di Stamford Bridge

Sundulan bek berpostur 194 sentimeter itu tak bisa di halau oleh kiper Fulham.Berikut ini cuplikan gol dari bek Timnas Indonesia tersebut.

Sayangnya, gol Baggott tersebut tak bisa menghindarkan tim dari kekalahan.Pasalnya gawang Ipswich Town bobol tiga kali oleh Fulham.

Pada laga ini, Fulham mencetak gol lewat Harry Wilson (9′), Rodrigo Muniz (50′) dan Tom Cairney (77′).

Ketiga gol tersebut sekaligus memastikan hasil Carabao Cup pada laga Ipswich Town vs Fulham berakhir dengan skor 1-3.

Dengan demikian, langkah impresif Ipswich Town di Carabao Cup otomatis terhenti. Namun, tim asuhan Kieran McKenna sejatinya tetap harus bangga.

0 Komentar