Carabao Cup 2023: West Ham vs Arsenal, The Gooners Takluk 3-1 di London Stadium

West ham vs Arsenal
Carabao Cup 2023
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pemain Baru Jarrod Bowen pantas terpilih sebagai pemain terbaik dalam kemenangan 3-1 West Ham vs Arsenal pada babak 16 besar Carabao Cup 2023/2024 di London Stadium, Kamis (11 Februari 2023) dini hari WIB.

Tiga pemain West Ham gol -Gol kemenangan ke gawang Arsenal masing-masing lahir dari bunuh diri Ben White, Mohammed Kudus, dan Jarrod Bowen.

Arsenal mencetak gol hiburan di penghujung laga berkat aksi Martin Odegaard.

Baca Juga:Masyarakat Menilai Penurunan Harga BBM Pertamina Non Subsidi Jadi Langkah yang TepatHasil Liga 1 Madura United vs Persib, Menang Tipis 0-1 di Bangkalan Maung Bandung Menuju Puncak Klasemen

Berkat hasil ini, West Ham berhak melaju ke babak selanjutnya, yakni perempatfinal.Sementara itu, kiprah Arsenal di Piala Liga Inggris musim ini di pastikan terhenti.

Jalannya Pertandingan West Ham vs Arsenal

Bowen terlibat langsung dalam dua dari tiga gol kemenangan West Ham.Pada gol pertama, sepak pojok Bowen di teruskan Ben White ke gawang timnya.

Pemain Bowen juga mencatatkan namanya di daftar pencetak gol melalui tembakan kuat yang tidak bisa di selamatkan dengan sempurna oleh Aaron Ramsdale di babak kedua.

Total, Bowen sukses mencetak dua dribel, memenangkan 10 duel, dan harus melakukan pelanggaran terhadap tiga lawan.

Skuad pemain west ham vs arsenal

West Ham: Lukasz Fabianski; Vladimir Coufal, Konstantinos Mavropanos, Nayef Aguerd, Emerson; Tomas Soucek, Edson Alvarez; Mohammed Kudus (Thilo Kehrer 89′), Benrahma (James Ward-Prowse 81′), Lucas Paqueta; Jarrod Bowen.Sutradara: David Moyes.

Arsenal: Aaron Ramsdale; Ben White, Jakub Kiwior, Gabriel, Oleksandr Zinchenko (Takehiro Tomiyasu 57′); Kai Havertz, Jorginho (Declan Rice 57′), Fabio Vieira; Reiss Nelson (Bukayo Saka 66′), Eddie Nketiah (Martin Odegaard 80′), Leandro Trossard (Gabriel Martinelli 66′).Pelatih: Mikel Arteta.

Sekilas Mengenai Carabao Cup 2023

Mengenal tentang turnamen Carabao Cup, turnamen yang berada dalam musim domestik Liga Inggris.

Baca Juga:Carabao Cup 2023: Chelsea Vs Blackbrun Rovers, The Blues Lolos 8 Besar Setelah Menang 2-0 di Stamford BridgeLiverpool vs Bournemouth: Menang 2-1 Liverpool Melaju Ke 8 Besar Carabao Cup

Carabao Cup dikenal sebagai League Cup yang didirikan pada 1960.Sebelumnya, Carabao Cup memiliki nama yang yang berbeda.

Pertandingan sebelum final biasanya di jadwalkan pada pertengahan pekan.Tentang pertandingan final yang akan berlangsung pada akhir Februari, sebelum final Piala FA dan akhir musim domestik.

0 Komentar