Sumringah, Camat Dapat Mobil Dinas Baru

0 Komentar

Pemerintah Kabupaten Cirebon melakukan pengadaan kendaraan dinas baru untuk 40 camat. Mobil camat di-upgrade menjadi lebih tinggi dibandingkan sebelumnya.

Wajah sumringah nampak dari para camat di Kabupaten Cirebon, bagaimana tidak? 40 camat di Kabupaten Cirebon mendapatkan mobil dinas baru yakni Mitsubishi Xpander yang menggantikan Suzuki APV. Pengadaan mobil dinas yang dilakukan pemerintah daerah ini, diklaim bertujuan untuk meningkatkan kinerja para camat.

Pasalnya, mobil dinas lama dianggap sudah tidak nyaman digunakan karena sudah berusia lebih dari sepuluh tahun. Pembagian atau distribusi mobil dinas camat dilakukan secara bertahap, hingga Senin 6 November mendatang.

Baca Juga:Biawak Masuk Halaman RumahDinkes Kab. Cirebon Luncurkan Layanan Kesehatan Jiwa Masyakat

Untuk distribusi mobil dinas camat tahap pertama, ada 15 camat yang sudah terdata dan menerima, diantaranya Camat Mundu, Depok, Kapetakan, Dukupuntang. Para camat pun menyampaikan rasa terimakasih kepada bupati karena sudah diberikan mobil dinas baru.

Sementara, camat juga menilai kendaraan dinas baru ini akan lebih meningkatkan mobilisasi. Terlebih camat harus bekerja ekstra karena banyak kegiatan di desa-desa yang jarak serta waktunya terkadang diluar jam kerja.

Usai menerima surat jalan dan dokumen kendaraan, para camat langsung membawa mobil dinas ini keluar dari dealer

0 Komentar