Pengadaan Mobil Dinas Baru Dengan Sistem Kontrak Dianggap Lebih Hemat

0 Komentar

Pengadaan mobil dinas camat dan instansi dengan sistem kontrak dianggap lebih menghemat anggaran. Pasalnya sistem sewa tidak membebankan biaya pajak kendaraan yang besar.

Pengadaan mobil dinas camat dan instansi di Kabupaten Cirebon, dinilai sudah sangat urgent. Pasalnya, kondisi mobil camat yang lama dianggap sudah tidak layak karena sering dikeluhkan mengalami kerusakan.

Pengadaan mobil dinas camat yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Cirebon dengan sistem kontak atau sewa ini, dianggap lebih menghemat anggaran. Menurut Bupati Cirebon, dengan sistem sewa Pemerintah Kabupaten Cirebon tidak dibebankan biaya pajak kendaraan yang besar.

Baca Juga:Mudun Bareng Petakan Dan Atasi Masalah Sosial700 Rutilahu Diperbaiki Oleh Pemerintah Setiap Tahun

Bupati juga menjelaskan, jika mobil dinas saat ini sudah dianggap tidak nyaman, Pemerintah Kabupaten Cirebon hanya tinggal memutus kontrak sesuai dengan kesepakatan.

Diberitakan sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Cirebon melakukan pengadaan mobil dinas untuk 40 camat dan dinas melalui alokasi anggaran APBD 2023. Dengan kendaraan dinas baru, Bupati Cirebon meminta agar bisa meningkatkan kinerja untuk melayani masyarakat

0 Komentar