Alasan Mengapa Film Naruto The Movie Selalu Digemari, Penuh Makna Dan Pelajaran Hidup

Alasan mengapa film Naruto masih digemari
Sasuke vs Naruto
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pada awalnya, Naruto The Movie Uzumaki di kenal sebagai anak yang berisik dan mengganggu. Tak ada hal lain yang dapat di lakukan Naruto, selain membuat kekacauan dengan kebodohannya.

Namun, seiring waktu berjalan, secara perlahan Naruto membuktikan bahwa dirinya bisa menjadi orang yang berguna.

Selama perjalanannya menjadi seorang Shinobi, Naruto sudah membantu dan menyelamatkan banyak orang.

Baca Juga:Pakai Shampo Ini Untuk Uban Anda Menghilang Secara Permanen, Bisa Beli di Indomaret TerdekatProgram Kampung Susun Akuarium Anies Baswedan Raih Penghargaan Internasional, Asia Pacific Housing Forum (APHF) Innovation Awards 2023

Hal tersebut tidak hanya membuat Naruto di akui keberadaannya, namun itu juga membuat Naruto di cintai oleh banyak orang.

Berikut ini adalah alasan mengapa Naruto the movie adalah karakter yang di sukai oleh banyak orang.

Simak ulasan berikut.

1.Mewujudkan mimpi Nagato

Dunia Naruto adalah dunia yang di penuhi dengan peperangan. Bahkan, tak jarang masalah kecil pum dapat memicu peperangan antar desa.

Seperti anak-anak lain yang tumbuh besar selama perang, Nagato adalah salah satu anak yang kehilangan orang tuanya karena perang.

Hal ini akhirnya melahirkan ide untuk menciptakan perdamaian dengan di bentuknya Akatsuki oleh Nagato dan kawan-kawan.

Namun, seiring berjalannya waktu, kekuatan Akatsuki menjadi semakin berbahaya hingga hampir mustahil bagi siapa pun untuk menghentikan mereka.

2.Persahabatan Naruto dan Sasuke

Yah, mereka mungkin telah menjadi rival paling ikonik di dunia seri shounen.Naruto dan Sasuke memiliki hubungan yang cukup rumit.

Baca Juga:Mengejutkan, Bintang TV Hellbound Yoo Ah In Terjerat Kasus Narkoba, Gunakan Nama Ayah dan Adik Untuk Dapatkan NarkobaCatat! Jadwal Timnas Indonesia di Bulan November 2023, U-17 di Piala Dunia dan Senior Kualifikasi Putaran 2 Piala Dunia 2026

Pada satu sisi, Naruto dan Sasuke adalah sahabat yang selalu melindungi satu sama lain.

Namun di sisi lainnya, Naruto dan Sasuke adalah musuh bebuyutan yang terus bersaing untuk membuktikan siapa yang lebih kuat.

Sementara Sasuke memutuskan untuk pergi dari desa, Naruto akan melakukan apa saja untuk membawa Sasuke kembali ke Konoha.

Bahkan, Naruto The Movie mulai melupakan mimpinya untuk menjadi seorang Hokage, karena yang di inginkan Naruto hanya membawa kembali Sasuke.

3.Menyelamatkan Teman dan Cinta

Pada dasarnya, Naruto dan Gaara memiliki latar belakang yang sama. Keduanya sama-sama di jauhi karena telah menjadi Jinchuriki dan di anggap sebagai monster.

Tak berbeda dengan Gaara, pada awalnya, Naruto juga membenci semua orang di desa, yang telah menganggapnya sebagai ancaman.

Beruntungnya, Naruto berhasil di selamatkan dari kebencian tersebut oleh Iruka.

0 Komentar